Connect with us

Film Indonesia

“Sementara, Selamanya”, Mini series Garapan Reza Rahadian

Sementara, selamanya adalah sebuah cerita yang sangat dekat, untuk dunia yang sedang berjarak. Mini seri karya Sutradara Reza Rahadian ini menceritakan tentang hubungan jarak jauh sebuah pasangan di masa pandemi corona covid-19.  Kita akan mengikuti kisah Saka yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Zara diperankan oleh Laura Basuki, mereka berdua merupakan sepasang suami-istri. Zara bekerja sebagai dokter yang juga menangani kasus pandemi ini. Sejak Zara bertugas, mereka harus terpisah.

Untuk menjaga komunikasi, Saka dan Zara menggunakan teknologi video call. Selama proses perpisahan sementara itu, akan terkuat masa lalu Saka dan Zara dari awal bertemu sampai terbongkarnya sebuah rahasia besar. Apakah perpisahan sementara ini akan menjadi perpisahan selamanya? Dalam mini seri ini turut menghadirkan Christine Hakim berperan sebagai Ibu in dan Marini berperan sebagai Sri. Sementara, Selamanya akan tayang perdana di layanan streaming Vidio pada 6 Juni 2020. Mini seri ini berjumlah enam episode dan akan disiarkan pada hari sabtu dan minggu setiap pekannya.

Reza mengatakan bahwa pada masa new normal seperti ini, banyak yang perlu dijaga, termasuk proses produksi film. “Di tengah bioskop yang belum buka, digital platform jadi alternatif supaya pekerja film bisa kerja,” lanjut Reza. Selanjutnya Reza juga berharap bahwa bioskop akan kembali dibuka dengan beberapa penyesuaian protokol kesehatan. “Kalau ada industri lain dibuka, mungkin ada new normal untuk bioskop. Misalnya kayak seat-nya diatur dan film bisa produksi, yaitu yang ada dipikiran saja saja,” katanya. Sebelum menjadi sutradara miniseri ini, Reza terlebih dahulu terkenal sebagai seorang aktor. Beberapa film terakhir yang diperankan diantaranya Toko Barang Mantan (2020), My Stupid Boss 2 (2019), Twivortiare (2019), Bebas (2019), Habibie & Ainun 3 (2019), dan Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan (2019). Sementara Laura Basuki sebagai lawan akting Reza, sebelumnya bermain di film Susi Susanti: Love All (2019), Terbang: Menembus Langit (2018), DOA (Doyok-Otoy-Ali Oncom): Cari Jodoh (2018), The Returning (2018), dan Love and Faith (2015). [lil/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bersambung! Kisah Dilan dan Milea kembali berlanjut

Film Indonesia

Bikin Kesal Para Pembaca Novelnya! Film “Inferno” Banyak Ubah Isi Adegan

Film Barat

Meledak! Film “No Time To Die” Habiskan Hingga Triliunan Rupiah Untuk Produksi Filmnya! Apa Kendalanya ?

Film Barat

Channing Tatum lakukan perubahan demi perannya dalam film “Jupiter Ascending”

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup