Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The CW Rilis Poster Baru The Flash dan Supergirl

Poster Baru Supergirl

The CW merilis dua poster baru untuk dua serial superhero populernya, yakni The Flash dan Supergirl. Poster baru ini seolah sebagai media promosi  kembali hadirnya dua serial itu setelah hampir tiga minggu vakum tayang.

Pada hari Selasa (25/4/17), pihak The CW merilis dua poster baru untuk dua serial superhero populernya, yakni The Flash dan Supergirl. Poster baru ini seolah sebagai media promosi  kembali hadirnya dua serial itu setelah hampir tiga minggu vakum tayang.

Poster Baru The Flash

Ya, The Flash dan Supergirl kembali tayang di channel The CW pada minggu ini dengan episode barunya. Dan para penggemar tentunya bisa berharap untuk dapat melihat setiap penayangan tersebut terbentuk sebuah pertarungan yang lebih seru. Serial Supergirl belum  memiliki gambaran yang jelas dari dua episode sebelumnya, namun nantinya Kara (Melissa Benoist) akan berhadapan dengan Rhea (Teri Hatcher) pada akhir musimnya. Sementara The Flash yang telah memiliki pengetahuan tentang musuh besarnya, akan berakhir dengan pertarungan Barry (Grant Gustin) dengan Savitar.

Supergirl

Poster Baru Supergirl

Sebenarnya poster baru ini dimaksudkan untuk mempromosikan episode The Flash yang bertajuk ‘The Once And Future Flash’, dan episode Supergirl yang bertajuk ‘Alex’. Adapun poster baru The Flash dengan tagline “Know Your Enemy (Kenali musuhmu)” menunjukkan Barry yang tengah berhadapan dengan Savitar, dimana  keduanya bergerak sangat cepat. Sementara poster baru Supergirl yang dengan tagline “It Couldn’t Be More Personal (Tidak Bisa Lebih Baik Lagi)” menunjukkan Kara berdiri dengan kostumnya dimana ada pecahan kaca dan air disekelilingnya.

Kedua poster baru tersebut yang menampilkan visual cantik ini rupanya juga mampu membuat penggemarnya penasaran dan tertarik untuk terus menyaksikan dua serial The CW ini. Serial The Flash akan terus berlanjut pada Selasa malam (2/5/17) nanti dengan episode yang berjudul ‘I Know Who You Are’. Sedang episode Supergirl berlanjut sehari sebelum The Flash (1/5/17) dengan tajuk ‘Alex’.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Film Barat

Layar.id – Menyentuh hati, Netflix telah merilis trailer untuk film yang akan datang, Rescued by Ruby. Film ini dibintangi oleh Grant Gustin, yang dikenal...

Film Barat

Last updated on 25 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – The Batman adalah karya DC yang baru untuk DCEU dan tentunya bukan yang terakhir dari...

Drama Korea

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...