Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Teaser KNIGHTFALL Season 2 Perkenalkan Mark Hamill Sebagai Talus

Last updated on 28 Januari, 2019

Layar.id Season 2 dari drama ksatria Templar, Knightfall bukan hanya akan mengambil bagian-bagian dari akhir season pertama, tetapi juga akan memperkenalkan prajurit yang diperankan oleh Mark Hamill, Talus. Serial ini adalah drama skrip kedua yang akan hadir setelah serial Viking, dan kini mengambil pendekatan yang sangat berbeda dengan gagasan kejadian fiktif, menyajikan perjalanan yang berdarah-darah.

Knightfall akan menampilkan adegan pedang dan pertarungan yang mengesankan. Pendahulunya berhasil menjadikan dirinya sebagai pertarungan paling impresif yang ada di televisi dan mampu menyaingi beberapa judul besar seperti Game of Thrones dengan menggunakan budget yang sedikit. Knightfall sendiri dimulai dengan urutan kejadian yang memamerkan apa yang seri ini sajikan dengan membangun intrik di sekitar keberadaan Holy Grail.

Untuk season ke-2 sendiri akan membawa perubahan kecil dan pemeran – yaitu bintang Star Wars, Mark Hamill. Yuk lihat Mark Hamill sebagai Talus dalam trailer teaser dibawah :

“Hamill bergabung dengan bintang serial ini sebagai “Talus, “seorang ksatria Templar veteran dari Crusaders, yang selamat dari penahanan selama sepuluh tahun di Holy Land dan ditugasi untuk melatih para calon anggota baru ke Ordo. Suara dalam teaser ini mengungkapkan konflik moral Talus dengan Landry (Cullen) sebagai seorang Templar. Pedang adalah simbol yang menyatukan dan membagi persaudaraan di season ini, dan kobaran apinya menggambarkan apa yang akan terjadi bagi para Templar pada hari Jumat tanggal 13 atau yang kita kenal Friday 13th. Cullen berperan sebagai ksatria Templar yang pemberani dan keras kepala”

Penggamabaran karakter Hamill tentang Talus tentu saja menggunakan keterampilannya dalam voice-acting. Ditambah lagi dengan penampilan Talus yang terlihat lelah dan janggutnya yang berbeda, dan Knightfall terlihat memiliki karakter baru yang menarik. Apakah kehadiran Hamill memberikan daya tarik pada penonton agar berduyun-duyun ke History saat premier musim baru ini masih harus dipantau, tetapi harus dilihat lagi bagaimana aksi Mark Hamill tanpa lightsaber.

Baca juga – Gagah, Ini Tampilan Pertama Mark Hamill Untuk Serial Knightfall Season 2

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 27 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...