Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Mike Colter Bergabung Bersama Naomi Harris Dalam Film BLACK AND BLUE

Last updated on 27 Januari, 2019

Layar.id Bintang serial Luke Cage, Mike Colter akan bergabung dengan Naomie Harris dalam film Black and Blue. Colter yang masih belum pulih dari pembatalan Luke Cage oleh Netflix baru-baru ini, kemudian diikuti dengan pembatalan seri Marvel lainnya, seperti Iron Fist dan Daredevil.

Peran terbesar Mike Colter sejauh ini adalah dalam film garapan Clint Eastwood yang berjudul Million Dollar Baby. Dia juga memiliki peran dengan beberapa acara lain dan film TV dan telah muncul di beberapa film teater, termasuk Extinction dan Girls Trip. Mike Colter juga muncul di serial pendek Ringer bersama Sarah Michelle Gellar. Namun, penggemar Marvel mengenal Colter saat Netflix mengumumkan castingnya sebagai Luke Cage dalam serial Jessica Jones, dan kemudian dalam serial solo Luke Cage. Dia mengulangi perannya dalam The Defenders, yang mana serial ini juga diam-diam dihentikan oleh Netflix.

Colter sekarang akan kembali ke layar lebar. Deadline melaporkan bahwa dia akan ikut bergabung dengan Naomie Harris di film bergenre thriller, Black and Blue. Juga bersama dengan Nafessa Williams, aktris yang berperan sebagai superhero Thunder di serial CW, Black Lightning. Bintang lainnya lainnya termasuk Frank Grillo, Reid Scott, Beau Knapp, dan Tyrese Gibson. Di Black and Blue, Harris adalah seorang polisi pemula di New Orleans yang menyaksikan petugas polisi yang korup membunuh seorang pengedar narkoba dan tertangkap dikameranya. Saat polisi yang bermasalah itu gagal menangkapnya, mereka malah berusaha membunuhnya.

Colter juga memiliki beberapa peran lain dalam film yang segera keluar, termasuk Breakthrough, Skin dan Before You Know It. Sementara itu, masih ada banyak rumor dan spekulasi seputar pembatalan Luke Cage dan acara Marvel di Netflix, tetapi banyak berfikir tampaknya ini disebabkan oleh Disney yang berencana meluncurkan Disney +, layanan berlangganan streaming. Colter masih berpeluang kembali sebagai Luke Cage, terutama di Disney+ yang mengatakan acara Marvel yang dibatalkan bisa kembali hadir di layanan Disney. Namun, Netflix tetap memiliki hak atas acara Marvel ini, kecuali The Punisher, dua tahun setelah pembatalan acara mereka, sehingga kemungkinan melihat Luke Cage di TV lagi tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Namun, untuk saat ini, Colter akan terus maju, bersama dengan showrunner Luke Cage, Cheo Hodari Coker, yang baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan Amazon untuk membuat konten original untuk Prime Video. Sulit melepaskan Mike Colter dengan Luke Cage, tetapi akan senang melihat bahwa aktor ini masih bisa terus hadir menemani kita di proyek lainnya.

Baca juga – Luke Cage 46% Lebih Populer Dibanding Iron Fist Saat Dibatalkan Netflix

Baca Juga