Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sylvester Stallone Bakal Main di Serial Keluarga This is Us Season 2

This Is Us

Terakhir diperbarui 31 Januari, 2024

Serial keluarga besutan stasiun televisi NBC, This Is Us, tengah bersiap untuk musim ke-2nya. Aktor laga Sylvester Stallone dikabarkan akan bergabung dalam serial ini.

Sylvester Stallone dilaporkan bakal bermain dalam sebuah serial keluarga yang berjudul This Is Us. Ya, aktor laga tersebut akan memiliki peran di serial keluarga This Is Us untuk musim ke- 2.

“Bila Anda belum mengetahui, This Is Us merupakan sebuah serial drama keluarga yang menghangatkan hati dari stasiun NBC, Amerika Serikat.”

Bila Anda belum mengetahui, This Is Us merupakan sebuah serial drama keluarga yang menghangatkan hati dari stasiun NBC, Amerika Serikat. Serial yang debut pada musim gugur tahun lalu ini sudah memenangkan hati para keluarga di Amerika Serikat. Karena sukses meraih rating tinggi, maka serial ini akan dibuat untuk musim keduanya.

Aktor laga Hollywood, Sylvester Stallone

Serial atau drama keluarga ini menawarkan alur cerita yang cukup emosional dan multifaset dari tim penulis yang dipimpin oleh Dan Fogelman. Para bintangnya, Milo Ventimiglia, Mandy Moore, Chrissy Metz, Sterling K. Brown, dan Justin Hartley telah sukses memerankan karakter mereka masing-masing.

Dan kabar tentang bergabungnya Sylvester Stallone  dalam serial This Is Us season 2 ini tentu saja menarik perhatian para penggema. Kabar ini sebenarnya telah diumumkan di tur Critics Association pada pertengahan musim panas kemarin. Kabar ini juga dinilai tak terduga karena aktor laga tersebut telah lama tak muncul dalam layar selama beberapa tahun terakhir. Ia terakhir kali muncul dalam serial superhero Guardians Of The Galaxy Vol. 2.

Aktor Justin Hartley dalam serial This is Us

Peran apa yang bakal dimainkan oleh Sylvester Stallone dalam serial This Is Us? Menurut bocoran yang ada, dia akan memainkan peran yang dekat dengan karakter yang dimainkan oleh Justin Hartley, yakni Kevin Pearson. Karakter ini sendiri terkenal dengan tingkah angkuh dan kocaknya dalam serial This Is Us.

Bisa dibayangkan bukan akan seperti apa menariknya bila kedua bintang ini bertemu dalam karakternya nanti? Sementara itu serial This Is Us ini dijadwalkan akan kembali tayang di channel NBC untuk musim keduanya pada tanggal 26 September mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 15 Agustus, 2023 Layar.id – Serial “The Blacklist” sedang menciptakan fenomena di Hollywood setelah meraih rating yang tinggi dan menjadi favorit di...

Film Barat

Layar.id – Film action saat hari Natal banyak sekali pilihannya. Coba deh sesekali nonton film action blockbuster yang tayang saat malam Natal atau hari...

Film Barat

Layar.id – Samaritan adalah film yang digarap oleh sutradara Julius Avery, yang diproduksi Balboa Productions bersama MGM. Rabu lalu (27/7) Prime Video merilis trailer terbaru...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bullet To The Head adalah film aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan sutradaranya Walter Hill dan penulis skenarionya Alessandro Camon....