Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Yuk Kenalan dengan Norma, Cewek Gemas di Gali Lobang Tutup Lobang

Gali Lobang Tutup Lobang

Terakhir diperbarui 10 Agustus, 2022

Di setiap sinetron, pasti ada saja salah satu peran yang akan membuat gemas para penontonnya. Nah untuk sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sendiri, kita bisa bertemu Norma. Seperti apa sih Norma sebenarnya?

Sinetron Gali Lobang Tutup Lopang beberapa kali masuk Top 5 rating dengan raihan share tertinggi di SCTV. Walaupun sinetron terbaru Dude Herlino ini tayang pada sore hari, bukan prime time. Sinetron yang tayang perdana pada Kamis, 13 Juli 2017 ini bergenre komedi dan biasanya kurang bersahabat dengan pecinta sinetron SCTV.

Namun, di sinilah daya pikat sinetron Gali Lobang Tutup Lobang. Tokoh-tokohnya yang bikin gemas seperti Cut Keke dengan peran sebagai mertua, kerap kali membuat jengkel namun tetap dicintai penonton.

Dan satu lagi yang selalu memikat penonton dengan tingkah “gemas”, adalah Lidya Kharisma. Ia berperan sebagai Norma, istri Ubay (Agung Hercules) yang juga mantan pacar mimi (Alyssa Soebandono). Mimi lebih memilih menikah dengan Oji (Dude Herlino) yang miskin dibandingan Ubay yang kaya. Hal ini membuat Yati (Cut Keke) kesal. Sedangkan Norma yang akhirnya menjadi istri Ubay adalah wanita yang selalu menyulut keributan dengan Yati.

“Lidya pernah membuat kesal dan geli para pecinta sinetron dalam perannya di sinetron Pesantren & Rock n’ Roll.”

Lidya Kharisma sering memerankan tokoh yang menjengkelkan. Lidya pernah membuat kesal dan geli para pecinta sinetron dalam perannya di sinetron Pesantren & Rock n’ Roll. Dengan peran sebagai Aisyah istri Nadjib Maghrib (Ramzi), yang punya sifat cerewet. Suaminya, Nadjib sering dijewer karena ketahuan menyukai wanita lain.

Gali Lobang Tutup Lobang

 

Saat sinetron pertamanya yang berjudul Ku T’lah Jatuh Cinta, Lidya juga memerankan tokoh yang menyebalkan, sering menjahati Agnes Monica. Saat tahun 2009, ia mendapat peran dalam sinetron Inayah yang sempat hits. Saat itu Lidya berperan sebagai perempuan yang gemar menyebarkan gossip.

Dalam kehidupan sehari-harinya, wanita kelahiran Yogyakarta, 28 April 1989 ini adalah wanita yang selalu nampak anggun. Ia pernah menjadi finalis Miss Indonesia mewakili Yogyakarta tahun 2008. Lidya sendiri telah menikah pada tahun 2015 lalu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinetron

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang SCTV kini hadir menggantikan sinetron Tikus dan Kucing. Sinetron ini mengangkat kisah kehidupan sehari-hari dari seorang tukang gali kubur juga istri...