Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Supergirl Season 3 : Lena Luthor Berubah Jadi Jahat?

Lena Luthor

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

Tayangan Supergirl season 3 semakin seru. Namun, muncul spekulasi baru tentang karakter Lena Luthor yang akan menjadi jahat di musim baru ini. Kira-kira akan terjadi nggak yah?

Rasa-rasanya, karakter Lex Luthor memang lebih cocok untuk menjadi penjahat super dalam serial Supergirl. Tetapi bagaimana dengan sosok Lena Luthor yang berhasil menghirup udara segar di Supergirl karena persahabatannya dengan Kara Danvers sang Supergirl? Mungkinkah persahabatan mereka akan retak di musim ke-3 ini? Karena kabarnya Lena akan berubah menjadi jahat akibat masih memilik DNA sang ayah Lex Luthor?

Katie McGrath – Lena Luthor

Karena darah Lex Luthor masih mengalir di tubuh Lena, sang produser eksekutif, Andrew Kreisberg, menyadari bahwa masih terdapat kemungkinan karakter Lena untuk menjadi jahat.

“Hal yang paling menarik tentang Lena adalah dia sangat baik, dan sangat bermoral, dan percaya pada kesempatan kedua. Tapi dia berasal dari keluarga orang-orang yang benar-benar jahat,” ujar Andrew Kreisberg.

Kata-kata Andrew tersebut tentu mampu membuat penasaran penggemar akan tema cerita serial Supergirl season 3 nanti. Kabarnya musim baru dari serial yang dibintangi oleh Melissa Benoist ini akan mengeksplorasi sisi kemanusiaan atau psikologis para karakternya. Tim produksi juga berniat untuk menunjukkan perkembangan para penjahat supernya dengan pemerintahan yang jauh lebih buruk pada musim ini. Dan Lena Luthor nampaknya akan tergoda untuk mengikutinya.

Tapi penggemar nampaknya bisa lebih banyak melihat petualangan Kara Denvers dan Lena Luthor pada musim baru ini. Maklum saja, hubungan mereka telah menjadi sorotan dalam serial Supergirl. Hal itu karena chemistry yang kuat di antara keduanya hingga sejauh ini.

“Saya tidak ingin terlalu banyak memberikan bocoran, karena beberapa di antaranya mengejutkan. Tapi pertemanan Lena dan Kara akan terus menguat, dan juga akan ada banyak petualangan Lena-Kara di awal musim ini,” promosi Andrew, selaku produser ekskutif Supergirl.

Jadi sejauh mana karakter Lena Luthor dan kemungkinannya menjadi jahat pada Supergirl season 3 nanti? Anda bisa mendapatkan jawabannya lewat tayangan Supergirl season 3 di The CW. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023 MEMASUKI MUSIM TERAKHIR SERIAL “SUPERGIRL”, MELISSA BENOIST UNGKAPKAN RASA TERIMA KASIH DI AKUN INSTAGRAMNYA. Jakarta, Layar.id – Menandai akan...

Film

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 PARA PAHLAWAN ARROWVERSE BERKUMPUL DI RILISAN FOTO PERDANA “CRISIS ON INFINITE EARTHS”. Layar.id – Kalian penggemar serial superhero yang...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 16 April, 2022 BERANGKAT DARI KARAKTER SUPERHERO DC, KINI CW SIAPKAN SERIAL SUPERMAN & LOIS. Layar.id – Jelang pemutaran perdana crossover Crisis...