Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Furies, Serial Aksi ala John Wick

Furies
Sinopsis Furies

Layar.id – Mau nonton serial aksi ala John Wick? Inilah rekomendasi serial barat berjudul Furies. Serial yang menceritakan kisah dunia kriminal Paris, tempat bertemu Fury yang penuh teka-teki, brutal, dan seorang pembunuh bayaran. Untuk itu, jangan sampai lewatkan serial ini karena tayang di Netflix, 1 Maret 2024. Sebelum itu, yuk simak dulu sinopsis Furies selengkapnya di sini.

Jean-Yves Arnaud dan Yoann Legave bekerja sama menggarap Serial Netflix Original Furies dengan delapan episode. Serial ini hadirkan deretan pemeran hebat seperti Lina El Arabi sebagai Lina, Marina Fois sebagai Selma, Mathieu Kassovitz sebagai Driss, Steve Tientcheu sebagai Le Fixeur, Quentin Faure sebagai Le Boueux, Jeremy Nadeau sebagai Elie, Sandor Funtek sebagai Orso, Alex Brendemuhl sebagai Parques, Anne Azoulay sebagai Mama, Eye Haidara sebagai Keita, Alex Martin sebagai Eclaireur Parques, Fatima Adum sebagai Amyini.

Menariknya, serial ini hadirkan aksi balas dendam yang berbeda. Penasaran kan? Yuk simak ulasan sinopsis serial Furies di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis The Regime, Tayang Di HBO GO Maret 2024!

Sinopsis Furies

Furies

Sinopsis Furies

Lyna (Lina El Arabi) adalah seorang wanita muda yang hidup bahagia dengan ayahnya. Namun, keadaan berubah saat ayahnya memberikan kejutan kue ulang tahun untuknya, tiba-tiba seseorang menembak ayahnya dan meninggal dunia.

Kehilangan seorang ayah yang sangat Lyna cintainya membuatnya memutuskan untuk balas dendam dan mencari siapa pelaku sebenarnya. Namun, ia malah terjebak jaringan Fury, yang menjaga perdamaian di dunia kriminal Paris.

Kemudian Lyna bertemu dengan Selma (Marina Fois), seorang wanita pembunuh bayaran, penembak jitu ala John Wick, keras kepala dan mematikan. Sejak itu, kejadian demi kejadian yang berbahaya menyerang Lyna dan Selma.

Lalu apa yang akan terjadi pada Lyna dan Selma? Akankah Lyna berhasil balas dendam atas kematian ayahnya? Segera tonton serial Furies di Netflix pada 1 Maret 2024 yang penuh dengan adegan menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis Shake, Rattle And Role Extrem, Wajib Nonton!

Demikianlah sinopsis serial Furies. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Pada 2019, sutradara asal Vietnam, Le Van Kiet merilis film berjudul Furie. Secara mengejutkan, film tersebut cukup sukses di pasar dan mendapatkan...

Film

Terakhir diperbarui 8 Maret, 2023 Layar.id – Bagi Pelayar yang gemar mencari film di layanan streaming Netflix, kali ini Netflix kembali hadir dengan berbagai deretan film...