Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Emily in Paris Season 3 Episode 3: Menghadapi Krisis dan Saingan Bisnis

Sinopsis Emily in Paris Season 3 Episode 3
Serial Emily in Paris season 3 episode 3 (sumber: Netflix)

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis komedi Amerika telah kembali dengan season 3. Serial drama Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada 21 Desember 2022 dengan total sepuluh episode, menceritakan kelanjutan dari kisah cinta dan karir Emily Cooper yang diperankan Lily Collins.

Serial yang dibuat Darren Star ini mengisahkan tentang Emily, gadis Amerika Serikat yang pergi untuk bekerja di Paris, untuk berbagi pandangan marketing dari sudut pandang AS kepada karyawan di Paris.

Siapa sangka di Paris, Emily menemukan kisah cinta baru yang mendebarkan dan juga pengalaman karir yang sangat menantang.

Simak sinopsis episode ketiga season ketiga berikut ini!

Sinopsis Emily in Paris Season 3 Episode 3

Saat memasuki gedung, Madeline (Kate Walsh) berteriak.  Dia mengeluh bahwa lift tidak bisa dioperasikan, dan Henri, manajer gedung, tidak terlalu kooperatif.

Madeline, yang tidak punya waktu untuk menyelesaikan masalah sementara perusahaannya di ambang krisis, menyerahkan tanggung jawab kepada Emily, yang berkonsultasi dengan Luc. Luc (Bruno Gouery) mengungkapkan bahwa Henri cukup dekat dengannya.

Agence Grateau, di sisi lain, menghadapi tantangannya sendiri. Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) menjalankan bisnisnya secara ilegal dari rumahnya, dan pemilik gedung memprotesnya.

Sylvie akhirnya mengambil jalan tengah dengan merencanakan untuk mengusir Emily dan Madeline sehingga bisa merebut kembali tempat lama gedung Savoir.

Ulasan Emily in Paris Season 3 Episode 2

Sylvie nampak sibuk dengan firma barunya, Agence Grateau, yang telah mengamankan semua klien paling terkenal di sektor mewah, terutama desainer terkenal bernama Pierre Cadault (Jean-Christophe Bouvet).

Emily mengirim pesan kepada Alfie (Lucien Laviscount) untuk menanyakan status hubungan mereka di Savoir, namun sebelum dia membicarakan apakah hubungan mereka telah berakhir, Madeline menyeret Emily ke pertemuan bisnis dengan Tiffany & Co.

Madeline dan Emily bertemu dengan Sylvie, Luc, dan Julien (Samuel Arnold) di Tiffany saat mereka berada di sana untuk membuat janji.

Setelah beberapa pertengkaran sengit, Madeline dan Sylvie sama-sama kehilangan kesepakatan dengan perwakilan perusahaan.

Setelah itu, Madeline mencoba menuntut Sylvie karena melanggar kontrak non-bersaing-nya dengan mencoba membawa Tiffany ke agensi barunya.

Setelah mengacaukan dua janji temu, Madeline dan Emily melanjutkan ke janji berikutnya sambil mencoba menyelesaikan konflik klien mereka dengan Antoine (William Abadie).

Antoine, bagaimanapun, menghilangkan ancaman tindakan hukum Madeline dan menyatakan bahwa dia perlu berbicara dengan CFO barunya. Kemudian dikejutkan dengan fakta bahwa Alfie (Lucien Laviscount) adalah CFO baru Antoine dan dia masih berada di Paris, bukan London.

Setelah berdiskusi, Emily yang cukup gelisah mendengar berita mengejutkan tentang Alfie, mampir ke restoran Gabriel (Lucas Bravo), di mana dia menemukan Camille (Camille Razat) dan Gabriel.

Emily menjelaskan kepada Camille bahwa jika mereka adalah berteman, dia harus transparan dengannya, tetapi Camille lantas berkomentar tentang Emily yang berhubungan dengan Gabriel secara diam-diam.

Alfie muncul dan bergabung dengan Emily untuk makan bersama. Dia mengklaim bahwa Emily yang meninggalkannya menunggu dan merasa kesal karena Emily tidak mementingkan keberadaannya.

Setelah makan malam, Emily kembali ke rumah sendirian dan berbicara dengan Mindy (Ashley Park), menyalahkan dirinya sendiri atas segalanya dan menegaskan bahwa dia pantas mendapatkan apa yang dia alami.

Mindy menasihati Emily agar harus bertahan jika dia berniat memenangkan hati Alfie.

Dengan kehidupan romantisnya yang berantakan, Emily semakin membenamkan dirinya dalam pekerjaannya.

Saat Emily meminta bantuan Luc untuk memilih pengganti Sylvie, Luc menyarankan Sylvie. Secara alami, Madeline membenci ini, tetapi Luc meyakinkannya untuk mencoba memenangkan Sylvie malam itu di acara Pierre Cadault.

Saat Emily, yang juga menerima undangan, muncul di pertemuan itu, Nicolas de Leon (Paul Forman) menunjukkan minat padanya. Dia menampilkan dirinya sebagai penerus JVMA.

Emily mengusulkan untuk berbicara dengannya tentang pemasaran sambil minum karena dia melihat prospek bisnis yang bagus, tetapi dia menolak dan mengatakan mereka menangani marketing mereka dengan cara sendiri.

Di tengah acara Sylvie dikejutkan dengan pakaiannya yang ternyata sama persis dengan yang dikenakan Madeline.

Pierre Cadault memperhatikan Madeline yang mengenakan pakaian itu dan mengatakan kepadanya bahwa itu menjijikkan karena Madeline hanya menyewanya.

Meski diserang, Madeline menekan harga dirinya dan meminta Sylvie untuk kembali ke Savoir. Sylvie dengan sinis berkomentar bahwa dia tidak cocok dengan perusahaan Amerika, sama seperti pakaian itu yang tidak cocok untuk Madeline.

Kejutan lain muncul ketika Pierre Cadault mengumumkan perusahaan JVMA mengakuisisi mereknya, yang berarti Sylvie tidak lagi dibutuhkan di sana.

Nicolas menghubung Sylvie keesokan paginya untuk mengatur pertemuan dan dia menawarkan kesempatan untuk bergabung dengan JVMA untuk mengoperasikan merek Cadault secara eksklusif.

Setelah berdiskusi dengan Julien dan Luc untuk meminta nasihat, Sylvie memutuskan untuk mempertahankan perusahaannya tetap independen dan menolak tawaran JVMA.

Emily, Gabriel, dan Camille hadir saat Mindy dan bandnya bermain malam itu.

Gabriel memutuskan untuk mengundang Alfie secara diam-diam agar Alfie segera tiba. Alfie mengabaikan usaha Emily untuk berdamai dengannya, tetapi Emily terus berusaha sebaik mungkin.

Di atas panggung, teman-teman Mindy mengaku menerima undangan untuk bermain di klub malam menggantikannya.

Emily memanfaatkan kesempatan itu dan mengambil mikrofon. Dia mulai menyanyikan lagu untuk Alfie.

Alfie mengapresiasi sikap tersebut dan naik ke atas panggung dan mereka berciuman, tanda jika hubungan mereka kembali rujuk.

Baca juga: Sinopsis Emily in Paris Season 3 Episode 4: Emily Menjadi Pengangguran

Semakin seru bukan, Pelayar? Tonton kelanjutan Emily in Paris season 3 di Netflix!

 

Sumber dan Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix telah merilis film dan series yang sudah sangat lama penonton nantikan tayangannya di Februari 2024 ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan...

Streaming

Layar.id –  Salah satu kisah menarik yang patut diikuti ialah melalui film Thailand bertajuk Start It Up  yang menghadirkan lapisan kehidupan yang penuh intrik...

Netflix

Layar.id – Tahun 2023, salah satu film horor Indonesia berhasil hipnotis penonton lewatkan cerita dan adegannya yang menegangkan. Ya, film yang berjudul Kultus Iblis...

Film

Layar.id – Untuk kamu pecinta film action, ulasan ini jangan sampai lewatkan karena ceritanya menyegarkan dan menegangkan. Daripada semakin penasaran berikut ulasan selengkapnya 5...