Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Emily in Paris Season 3 Episode 4: Emily Menjadi Pengangguran

Sinopsis Emily in Paris Season 3 Episode 4
Serial Emily in Paris season 3 episode 4 (sumber: Netflix)

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada 21 Desember 2022.

Berjumlah 10 episode, menceritakan kelanjutan dari kisah cinta dan karir Emily Cooper yang diperankan oleh Lily Collins.

Serial ini mengikuti Emily Cooper, gadis Amerika yang pergi untuk bekerja di Paris. Dia berbagi pandangan marketing dari sudut pandang AS kepada karyawan di Paris.

Siapa sangka, Emily menemukan kisah cinta baru yang mendebarkan dan juga pengalaman karir yang menantang selama berada di Paris.

Mari simak sinopsis episode empat season ketiga berikut ini!

Sinopsis Emily in Paris Season 3 Episode 4

Episode 4 Emily in Paris season 3 dimulai dengan Emily yang menikmati kehidupan penganggurannya yang menyenangkan setelah meninggalkan Savoir untuk lebih banyak berjalan-jalan di Paris. Dia menghabiskan waktunya untuk melakukan Instagram Live.

Sementara Emily sibuk mencentang daftar tempat untuk dikunjungi di Paris dan membagikan dengan followers nya.

Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu) dan timnya bekerja tanpa lelah di Agence Grateau, di mana Sylvie tampaknya telah mencuri konsep filter hewan peliharaan Emily karena dia memasarkannya kepada klien tanpa Emily.

Tak lama setelah rapat berakhir, Luc (Bruno Gouery) mengakui bahwa Emily mendiskusikannya dengannya, begitulah cara dia dan Julien (Samuel Arnold) berhasil mendapat konsep filter tersebut.

Sylvie marah dan memberi tahu mereka bahwa mereka tidak boleh mengandalkan saran dari orang yang tidak bekerja dengan mereka

Ulasan Emily in Paris Season 3 Episode 3

Emily jelas telah memutuskan untuk menyerah dalam menyelesaikan masalah lift setelah menghubungi Luc dan sekarang menghabiskan waktunya memotret hewan peliharaan secara acak di trotoar Paris untuk klien potensial.

Emily terganggu di tengah fotografinya oleh Mindy (Ashley Park), yang meminta Emily untuk mengunjungi klub malam tempat dia akan tampil malam itu.

Di klub, Alfie (Lucien Laviscount) muncul, Emily mau tidak mau bertanya kepada Alfie apakah dia yakin Antoine (William Abadie) mungkin akan pindah ke Savoir mengingat Sylvie terikat oleh kontrak anti bersaing.

Alih-alih menjawab, Alfie mencium Emily untuk membungkam pertanyaannya. Untung baginya, taktiknya berhasil saat mereka menetap untuk menonton pertunjukan bersama.

Saat makan bersama Luc dan Henri, mantan manajer gedungnya, Sylvie sibuk merencanakan strategi. Meskipun jelas bahwa dia bahkan tidak pernah mengakui pria ini sebelumnya, dia meningkatkan pesonanya dalam upaya untuk merayunya dan merebut kembali tempat kerjanya.

Dapat dipahami bahwa Henri curiga ketika dia menjelaskan bahwa dia sangat terintimidasi olehnya saat mereka berbagi gedung dan itulah mengapa dia tidak pernah berinteraksi dengannya.

Dia membodohi Henri agar setuju untuk memperlakukan Emily dan Madeline (Kate Walsh) seperti hama dan untuk membawa Sylvie kembali mendapatkan ruangan kantornya.

Godaan maut Sylvie terbayar keesokan harinya. Lift masih tidak bisa dioperasikan ketika Emily dan Madeline datang ke gedung, dan juga untuk membuat segalanya lebih berantakan, bingkai jendela disegel rapat, pemanas menyala di tengah musim panas, sementara Henri tidak mengangkat telepon Emily.

Namun, Savoir masih perlu menjalankan perusahaannya, jadi Emily memperkenalkan Madeline ke kampanye pemasaran makanan hewan peliharaan, yang menyertakan filter menggemaskan yang memungkinkan pengguna berubah menjadi hewan apa pun yang mereka suka.

Madeline mencobanya dan senang ketika dia tampil sebagai kucing di video, namun, antusiasmenya dengan cepat memudar begitu seekor merpati memasuki ruangan.

Saat Madeline bersiap untuk memulai rapat videonya dengan beberapa eksekutif Grup Gilbert dari Chicago yang mengunjungi perusahaan asing, merpati itu diusir dari ruangan.

Filter yang diperiksa Madeline beberapa menit yang lalu tidak kunjung hilang dari layarnya, yang bermasalah baginya karena dia malu saat menelepon, lalu dia meminta Emily untuk segera mematikan filter nya.

Sayangnya, Emily tidak dapat membantu karena dia sedang mencoba untuk terhubung dengan Henri, yang terobsesi dengan ponsel sementara Henri melaporkan semua insiden kembali ke Sylvie.

Henri berpura-pura bodoh ketika Emily akhirnya menyeretnya ke atas, lalu Henri menuduh justru mereka memikat merpati ke dalam dengan meninggalkan croissant yang tergeletak begitu saja di lantai.

Alfie dan Gabriel (Lucas Bravo) berada di restoran Gabriel malam itu. Gabriel mengaku kepada Alfie mengapa dia tidak menghabiskan cukup waktu dengan Camille (Camille Razat).

Emily tiba di kantornya yang merupakan kamar pribadi Madeline, keesokan harinya untuk bekerja.

Mereka kini telah resmi meninggalkan Savoir, namun juga tidak akan lama menjalankan bisnis pemasaran mereka di Paris, karena Madeline mengungkapkan bahwa dia telah membeli tiket untuk mereka kembali ke Amerika.

Emily tampak terguncang oleh pernyataan tersebut dan mulai gusar sebelum berbalik untuk menatap ke luar balkon Madeline ke kota di bawahnya, yang menyebabkan pikirannya tercerahkan.

Emily mendekati Madeline dan memberitahunya bahwa dia akan tinggal di Paris daripada kembali ke Chicago.

Akhirnya Madeline tersenyum dan memeluk Emily erat-erat, meyakinkannya bahwa dia menghormati keputusan Emily untuk tetap tinggal.

Tempat kerja lama Savoir beroperasi kembali saat Emily keluar dari hotel dan melangkah keluar ke trotoar, karena Sylvie serta anggota timnya telah pindah berkat ulah Henri.

Julien dan Luc menyadari meja bekas Emily bekerja yang terlihat kosong lalu kembali bekerja di meja mereka.

Baca juga: Sinopsis Emily in Paris Season 3 Episode 5: Kembali ke Pekerjaan

Tonton kelanjutan kisah Emily in Paris season 3 di Netflix!

Simak sinopsis serial lainnya di Layar.id!

 

Sumber dan foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Sinopsis film Thailand Delete, yang di jadwalkan akan tayang pada 28 Juni 2023 mendatang pada platform resmi Netflix. Dalam film ini menampilkan...

TV Series

Layar.id – BEEF merupakan serial Netflix yang tayang perdana di South by Southwest Film Festival pada 18 Maret 2023 dan sudah tayang di Netflix...

TV Series

Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season 3 tayang di Netflix pada...

Netflix

Terakhir diperbarui 11 Januari, 2023 Layar.id – Emily in Paris, drama romantis garapan Darren Star telah kembali dengan season 3. Serial Emily in Paris Season...