Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Doctor Climax, Dibintangi Chantavit Dhanasevi

Doctor Climax
Sinopsis Doctor Climax, Dibintangi Chantavit Dhanasevi

Layar.id – Satu lagi dari Thailand akan menghadirkan series terbarunya genre drama komedi. Ya, series berjudul Doctor Climax ini menceritakan tentang seorang dokter yang kaku mengalami perjalanan hidup yang berbalik ketika ia memulai pekerjaan sampingan sebagai kolumnis seks. Lebih lengkapnya berikut ulasan sinopsis Doctor Climax yang sayang jika kamu lewatkan.

Doctor Climax adalah series Thailand tahun 2024 yang rencananya akan tayang pada 1 Mei di Netflix. Series ini baru saja merilis teaser pertamanya yang menarik dan menyegarkan. Lek Kongdej Jaturanrasamee adalah sutradara dan penulis skenario series ini. Siam Tinnapat Banyatpiyapoj juga ikut terlibat bersama Lek Kongdej Jaturanrasamee menggarap skenarionya.

Pada series Doctor Climax ini hadirkan aktor yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film maupun series Thailand. Ya, siapa lagi kalau bukan aktor populer, Chantavit Dhanasevi yang memiliki akting luar biasa. Ia memerankan karakter utama seorang Dokter yan bernama Nat. Ia juga beradu akting dengan aktor dan artis lain seperti Goy Arachaporn Pokinpakorn sebagai Linda, Praew Chermawee Suwanpanuchoke sebagai Tukta, Ton Tonhon Tantivejakul sebagai Permfon, dan masih banyak lagi.

Nah, daripada semakin penasaran berikut ulasan selengkapnya sinopsis series Doctor Climax.

Baca Juga: Sinopsis Heart Of The Hunter, Film Action Tayang Di Netflix!

Sinopsis Doctor Climax

Doctor Climax

Sinopsis Doctor Climax

Berlatar belakang akhir tahun 70-an, disebut sebagai masa-masa dimana masyarakat Thailand masih tabu mengetahui tentang seks. Hingga suatu hari saat situasi ini terjadi membuat seorang dokter kulit dan dokter penyakit kelamin yang bernama Nat (Chantavit Dhanasevi) harus hidup dalam bingkai moralitas yang dibalik.

Masalah yang terjadi saat ini tentu tidak mudah bagi Nat. Namun, situasi ini membuatnya menjadi kolumnis yang harus menjawab masalah seks. Tidak hanya itu ia harus menggunakan nama samaran sebagai Doctor Climax untuk menjalani pekerjaan sampingannya.

Baca Juga: Sinopsis The Wages Of Fear

Lalu bagaimana nasib akhir Nat menjalani pekerjaan ini sebagai seorang kolumnis dengan menyembunyikan identitas aslinya? Temukan jawaban kisah akhir Nat di series Doctor Climax mulai 1 Mei 2024 di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Siap tayang di Netflix mulai 1 Mei 2024, Doctor Climax menceritakan pada akhir 1970-an seorang dokter yang kaku harus bekerja sampingan sebagai...