Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vidio

Sinopsis Cinta Dua Masa

layar.id – Umay Shahab kembali menyutradarai serial terbaru yang berjudul Cinta Dua Masa. Series bergenre drama dan romansa ini akan tayang di Vidio di tahun 2023 ini

Serial ini akan diproduksi oleh Sinemaku Pictures dan diperankan oleh Prily Latuconsina dan Pradikta Wicaksono. Pastinya chemistry antara keduanya sangat dinantikan.

Sebelumnya Prily juga memerankan beberapa web series seperti Ustadz Milenial, I Like You! I Love You dan My Lecturer My Husband. Sedangkan Pradikta pernah memerankan serial drama Jejak Rasa Sasa, Di Balik Kubikal dan Journal of Terror.

Lantas, bagaimana sinopsis dari series Cinta Dua Masa, simak sinopsisnya!

Sinopsis Cinta Dua Masa

Cinta Dua Masa

Web Series ini menceritakan tentang dua orang yaitu Alma dan Langit yang sedang patah hati. Lalu Keduanya dipertemukan dalam insiden yang membuat mereka terlempar ke masa lalu.

Setelah itu mereka memutuskan untuk bekerja sama agar di masa depan mereka tidak mengami perpisahan dengan pasangan masing-masing. Namun, waktu yang diberikan sangat terbatas untuk mencegah perpisahan tersebut terjadi.

Lantas, apakah Alma dan Langit dapat mencegah perpisahan itu?

Baca Juga : Satu Amin Dua Iman

Menariknya lagi, Cinta Dua Masa ini juga menyatukan kembali dua pasangan legendaris Irgi Achmad Fahrezi dan Mona Ratuliu dari sinetron Lupus Milenial. Keduanya kembali satu project setelah 20 tahun lebih.

Pemeran lain yang turut berakting dalam film ini diantaranya Luthfi Aulia Candra, Laras Sardi, Jasmine Suratie, Maura Inry Gabrielle dan Joseph Kara.

Sekarang serial ini masuk tahap produksi dan bakalan membawa beragam cerita yang menarik untuk kita tunggu. Terutama dari Umay dan Prilly Latuconsina yang beradu akting.

Saksikan Series Cinta Dua Masa di layanan streaming Vidio mendatang

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Sebenarnya serial berbau supernatural itu sudah banyak. Bahkan di Indonesia saja beberapa sudah memiliki fanbase ini. Namun, Sinemaku sepertinya punya beberapa hal...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Jadwal Tayang

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures hadirkan sebuah film percintaan dan kehidupan yang menggugah emosi tentang kehilangan. Film ini bakal tayang...