Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Film Horror The Pope’s Exorcist

Layar.id – Film bergenre horor thriller berjudul The Pope’s Exorcist adalah sebuah cerita yang terinspirasi dari kisah nyata tentang sebuah perjalanan seorang pastor Gabriel Ammorth dalam menangani kasus-kasus menyeramkan.

Film yang disutradarai oleh Julius Avery akan tayang di layar lebar di waktu mendatang.

Cerita dari film The Pope’s Exorcist diangkat dari kisah nyata seorang pastor asal Itali bernama Gabriel Amorth yang diperankan oleh aktor Russel Crowe.

Gabriel Ammorth memang sudah terbiasa dalam hal-hal supranatural atau mistis. Dalam kisahnya, menceritakan bagaimana ia menghadapi orang-orang yang jiwa dan raganya rasuki roh jahat.

Gabriel Amorth sudah terhitung ratusan kali memghadapi kasus-kasus seperti ini dan terkenal sebagai kepala pengusir setan di Vatikan.

Kondisi Pope yang sudah sangat memprihatinkan setelah dirasuki oleh roh jahat. (Sumber foto 1: trixy.id. Sumber foto 2: sitnas.id)

Dalam cerita pada film The Pope’s Exorcist, perlihatkan bagaimana Gabriel Amorth berusaha mengeluarkan roh jahat yang ada di dalam tubuh seorang anak laki-laki bernama Pope.

Karena tubuhnya yang kemasukan oleh iblis, Pope terlihat sangat menyeramkan dan memiliki kondisi yang sangat memperihatinkan.

Selama melakukan usaha penyembuhan terhadap Pope, banyak kejadian-kejadian yang menyeramkan terjadi dan tidak terduga.

Gabriel Ammorth berusaha menyelidiki berbagai konspirasi dan penyebab Pope bisa mengalami hal yang menakutkan seperti ini.

Dengan usaha berdoa kepada Tuhan dan keyakinan imannya yang kuat, Gabriel Ammorth terus berusaha memulihkan keadaan Pope agar kembali ke sediakala.

Pastor Gabriel Ammorth yang diperankan oleh Russel Crowe dalam film The Pope’s Exorcist 2023. (Sumber: screennearyou.com)

Setelah perjalanan yang panjang dan juga menakutkan, ia akhirnya menemukan bukti yang kuat, yang mana adalah penyebab dari anak laki-laki kerasukan.

Bukti yang selama ini disembunyikan oleh Vatikan akhirnya terkuak oleh pastor Gabriel Ammorth.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, film ini akan resmi rilis pada 8 April 2023 yang akan datang.

Bagi anda pecinta film horor thriller, film ini bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi waktu luang anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – The Revenge merupakan salah satu film horor dari China. The Revenge memiliki genre horror, thriller, dan supernatural. Film ini sudah tayang pada...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...