Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Walah, Sutradara Paranormal Activity Malah Bosan Bikin Film Horor

Paranormal Activity

Paranormal Activity bisa dibilang merupakan sebuah pionir dalam film bergenre horor berjenis “found footage” yang menjadi trend horor saat ini. Namun, Oren Peli selaku sutradara Paranormal Activity mengaku bosan dengan film horor.

Jakarta, Layar.id Paranormal Activity memang dianggap sebagai salah satu film horor fenomenal yang banyak menginspirasi sineas-sineas lain untuk membuat film serupa. Namun, Oren Peli selaku sutradara film tersebut belakangan mengaku tak tertarik lagi untuk menyutradarai film horor.

Diwawancara di Comicbook.com Rabu (8/11) dirinya mengungkapkan kebosanannya terhadap film horor.

Oren Peli juga mengatakan “Saya tersedot ke dalam (memproduseri) sekuel Paranormal Activity, lalu saya makan siang bersama Steven Spielberg dan dia berkata, ‘Ayo kita mengerjakan sebuah serial TV bersama-sama.’ Dan kami mengerjakan The River.”

Peli juga menegaskan kejenuhannya dengan mengatakan “Pada titik ini, saya sangat bosan. Tapi saya rasa ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Saya harus benar-benar menyukai sesuatu. Satu hal yang bisa membuat saya menyerahkan kehidupan saya yang damai saat ini, dan kembali ke dunia penyutradaraan yang gila. Saya sangat senang tidak harus menghadapi hal itu beberapa hari ini,” tutupnya.

Peli sendiri sudah tidak menyutradarai film-film sekuel Paranormal Activity sejak debutnya di film pertama. Tapi, dia tetap bergabung dalam proyek film yang hampir serupa berjudul Area 51. Hanya saja filmnya itu berfokus pada cerita alien. Namun, film tersebut hanya dirilis dalam jumlah tebatas di bioskop dan VOD. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Vidio

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Film Barat

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...