Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Premier Star Trek: Discovery Pimpin Rating Tertinggi di CBS All Access

Star Tek: Dicovery

Last updated on 20 April, 2022

Tayangan premier dari Star Trek: Discovery memberikan rekor baru bagi CBS All Access. Pasalnya pada hari itu, CBS All Access mencetak rating tetinggi dan bahkan mendapatkan banyak pelanggan baru.

Tayangan premier Star Trek: Discovery di CBS All Access rupanya mendapat respon yang sangat luar biasa. Tampaknya pihak CBS berhasil meyakinkan para penggemar Star Trek untuk berani pergi ke tempat yang belum pernah ada sebelumnya, yakni ke layanan berlangganan CBS All Access.

“Keberhasilan CBS tersebut, dibuktikan dengan raihan rating tertinggi yang didapat pada tayangan premier Star Trek: Discovery kemarin.”

Keberhasilan CBS tersebut, dibuktikan dengan raihan rating tertinggi yang didapat pada tayangan premier Star Trek: Discovery kemarin. Premier Star Trek: Discovery membuat CBS All Access mencapai rekor tinggi penonton berlangganan dalam satu hari itu. Kabarnya tayangan premier tersebut mencapai kurang lebih 10 juta penonton di CBS All Access.

Poster Star Trek : Discovery

CBS memang tidak merilis jumlah pastinya, namun perusahaan tersebut mengklaim bahwa banyak pelanggan baru yang bahkan melebihi jumlah pelanggan lama CBS All Access pada hari Minggu itu. CBS All Access bahkan juga mencapai rating tinggi dari gabungan tayangan premier serial Star Trek: Discovery, kembalinya NFL di CBS, dan acara Big Brother Live Feed.

Dua episode pertama Star Trek: Discovery, The Vulcan Hello dan Battle in the Binary Stars, mulai tayang secara streaming di CBS All Access pada Senin (25/9) malam. The Vulcan Hello juga ditayangkan di CBS dalam upaya untuk menarik pelangggan baru ke All Access dan berhasil mendapat banyak ulasan positif.

Para bintang serial CBS, Star Trek : Discovery

Jaringan CBS All Access juga memulai debut After Trek. After Trek sendiri merupakan sebuah live streaming aftershow baru dari Star Trek: Discovery. Acara ini diselenggarakan oleh Matt Mira dari Nerdist dan Star Trek: The Next Conversation podcasts. Tamu yang diundang ialah bintang Discovery, yakni Sonequa Martin-Green, James Frain, dan tentunya dibawakan oleh pembawa acara, Harun Harberts.

Discovery ini sendiri merupakan serial televisi Star Trek terbaru dalam lebih dari satu dekade. Serial ini diangkat berdasarkan kesimpulan Star Trek: Enterprise di tahun 2005 lalu. Star Trek sejak itu tetap hidup di bioskop melalui serial reboot berbentuk film yang diluncurkan pertama kali pada 2009 lalu.

Serial Star Trek: Discovery akan terus berlanjut setiap Minggu pukul 8:30 malam hanya di CBS All Access. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...