Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Kalahkan Kaley Cuoco, Sofia Vergara Kembali Jadi Aktris TV Termahal Versi Forbes

Sofia Vergara yang membintangi serial TV, Modern Family besutan stasiun televisi ABC berhasil menyabet predikat aktris TV dengan bayaran termahal versi majalah Forbes. Ia berhasil mengalahakan sederet nama seperti Kaley Cuoco, Mindy Kaling dan Ellen Pompeo.

Aktris cantik Sofia Vergara dari serial Modern Family dikabarkan menjadi aktris TV Termahal tahun 2017 ini. Majalah Forbes mengungkapkan bahwa bintang berusia 45 tahun yang dikenal akan perannya sebagai Gloria Pritchett di sitkom ABC itu mampu menghasilkan USD41,5 juta dalam 12 bulan terakhir ini.

“Sofia sudah berada di puncak daftar aktris TV dengan bayaran tertinggi selama lima kali berturut-turut. “

Perlu diketahui bahwa Sofia sudah berada di puncak daftar aktris TV dengan bayaran tertinggi selama lima kali berturut-turut. Ia kembali menjadi aktris TV dengan bayaran termahal, mengalahkan aktris serial The Big Bag Theory, Kaley Cuoco.

Sofia Vergara

Sebenarnya, mayoritas pendapatan aktris asal Kolombia tersebut tidak sepenuhnya berasal dari perannya dalam serial Modern Family. Sebagian besar pendapatannya ada yang berasal dari kegiatannya membintangi iklan. Tercatat bahwa Sofia Vergara masih memiliki kontrak kerjasama dengan Cover Girl, Head & Shoulders, K-Mart dan Pepsi. Selain itu, aktris cantik tersebut juga memproduksi tiga parfum yang bekerjasama dengan Avon, mesin kopi dengan SharkNinja dan juga sederet perabotan di Rooms To Go.

Manajer Sofia Vergara, Luis Balaguer menjelaskan bahwa kliennya sekarang fokus pada kesepakatan iklan-iklan tanpa dukungan langsung dari pihak sponsornya.

Dengan demikian, Sofia Vergara mampu menahan persaingan ketat dari aktris lainnya. Nama-nama terkenal yang tercatat menjadi pesaingnya ialah Kaley Cuoco, Mindy Kaling dan Ellen Pompeo.

Kaley Cuoco yang berperan sebagai Penny di sitkom The Big Bang Theory menghasilkan USD26 juta selama setahun terakhir ini. Sedangkan Mandy Kaling, bintang dari the Mindy Project, dan bintang serial Grey’s Anatomy, Ellen Pompeo, hanya mampu menghasilkan USD13 juta.

Adapun sisanya dari daftar sepuluh besar aktris TV termahal versi Forbes, yakni Mariska Hargitay (USD12,5 juta), Julie Bowen (USD12 juta), Kerry Washington (USD11 juta), Priyanka Chopra (USD10 juta), Robin Wright (USD9 juta) dan Pauley Perrett (USD8,5 juta). (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Layar.id  – Waralaba luar angkasa ikonik ini baru saja merilis film bertajuk, Star Wars: The Rise of Skywalker. Meski sempat digadang-gadang sebagai film pilihan...

Berita Hiburan

Last updated on 20 April, 2022 Layar.id – Forbes telah merilis daftar 10 aktor dengan bayaran tertinggi tahun ini, dengan George Clooney mengambil posisi teratas...

Berita Hiburan

Last updated on 29 Agustus, 2018 PARA AKTOR INI TAK HANYA KEREN DALAM BERAKTING. MEREKA ADALAH AKTOR DENGAN PENDAPATAN TERTINGGI  VERSI FORBES 2018 Jakarta,...