Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Petunjukkan Marvel Baru Segera Hadir di Disney Plus

Seri marvel baru - Spider-Man Freshman Year

Last updated on 18 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Bersiaplah untuk menonton acara pertunjukkan dari Marvel. Plus, dapatkan tampilan pertama Moon Knight, She-Hulk dan Ms. Marvel di Disney Plus sekarang.

Ingat kartun X-Men tahun 90-an? Marvel membawanya kembali dalam seri baru di Disney Plus, bersama dengan acara TV baru lainnya, seperti Agatha Harkness, Spider-Man dan Marvel Zombies.

Disney merayakan ulang tahun kedua untuk layanan streaming pada hari Jumat dengan serangkaian teaser, video, dan pengumuman untuk film dan acara TV mendatang.

Termasuk Star Wars, pertunjukkan keluaran Pixar, dan banyak lagi.

Bahkan termasuk film Marvel, dan film MCU terbaru Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga akan debut streaming.

Selain info tentang pertunjukkan di atas, juga ada Disney Plus Day Marvel Special, sebuah film dokumenter yang sekarang tersedia di layanan streaming.

Plus pandangan pertama Oscar Isaac, Tatiana Maslany dan Iman Vellani dalam pertunjukan solo mereka Moon Knight, She-Hulk dan Ms. Marvel, semua streaming pada tahun 2022 .

JUDUL TERBARU

seri marvel baru AGATHA HOUSE OF HARKNESS

Dalam ajang ulang tahun itu juga diungkap judul film yang benar-benar baru. Termasuk live action MCU di Echo dan spin-off WandaVision berjudul Agatha: House of Harkness.

Untuk film animasi, ada Marvel Zombies, Spider-Man: Freshman Year dan X-Men ’97 yang kembali ke dunia kartun klasik.

Menurut Presiden Marvel Studios, Kevin Feige pihaknya memiliki banyak jenis pertunjukkan yang diboyong di Disney Plus agar mereka dapat memperluas MCU dengan cara baru dan berbeda.

Itu sebabnya beberapa judul lama juga akan ikut ditayangkan, seperti Secret Invasion, Ironheart, Armor Wars, I Am Groot, dan Guardians Of The Galaxy Holiday Special, dan What If…? season 2.

TAYANG PERDANA DI 2022

She/Hulk

Sebelumnya kita semua tahu bahwa tahun ini Marvel meluncurkan WandaVision, Falcon and the Winter Soldier, dan Hawkeye.

Di tahun 2022 adalah tahun karakter buku komik yang belum pernah terlihat di layar sebelumnya, jadi klip spesial ini adalah kesempatan pertama untuk melihat penampilan mereka.

Adalah Moon Knight merupakan serial aksi-petualangan globetrotting yang menampilkan cerita main hakim sendiri yang kompleks.

Dalam serial ini, Oscar Isaac berperan sebagai pahlawan pelompat atap, yang memiliki gangguan identitas disosiatif dan identitas ganda.

She-Hulk, alias pengacara manusia super Jennifer Walters, diperankan oleh bintang Tatiana Maslany (Orphan Black).

Secara khusus Marvel menyebut She-Hulk sebagai “seri komedi” sekaligus kita akan melihat kembalinya saingan pria hijau besar, the Abomination, yang diperankan oleh Tim Roth.

Ms. Marvel akan memperkenalkan Kamala Khan, seorang Pakistan-Amerika berusia 16 tahun dari Jersey City yang merupakan penggemar berat Avengers dan Captain Marvel.

Menampilkan Kamala menjalani kehidupan normalnya di sekolah, dan masjid dengan kekuatan super barunya dalam kostum buatan sendiri. Ms. Marvel akan debut pada musim gugur 2022.

Baca juga: Poster Spider-Man: No Way Home Tunjukkan Green Goblin

PROYEK BARU MARVEL

echo

Belum ada klip atau tanggal rilis untuk beberapa pertunjukkan ini, tetapi Marvel mengumumkan proyek baru ini.

  • Echo dibintangi Alaqua Cox sebagai Maya Lopez, superhero tuli yang akan diperkenalkan di Hawkeye.
  • Agatha: House of Harkness dibintangi Kathryn Hahn kembali sebagai penyihir pencuri adegan dari WandaVision. Jac Schaeffer kembali sebagai penulis.
  • X-Men ’97 adalah serial animasi yang mengeksplorasi cerita baru dalam garis waktu ikonik tahun 90-an dari serial aslinya. Berlatar dari tahun 1992 hingga 1997.
  • Spider-Man: Freshman Year adalah serial animasi yang mengikuti Peter Parker muda dalam perjalanannya menjadi Spider-Man MCU.

Namun Marvel menjanjikan perjalanan Peter belum pernah kita lihat sebelumnya, dengan gaya yang mengacu pada buku komik awalnya.

  • Marvel Zombies adalah serial animasi dari Marvel Studios, berdasarkan komik populer dan mengikuti episode 5 bertema undead dari What If…?

SERI LAIN

WhatIfSeason2

Selain di atas, Marvel juga memiliki beberapa seri lain dalam karya yang telah diumumkan sebelumnya.

  • Secret Invasion: Seri ini mengikuti serangkaian komik di mana faksi Skrulls ditemukan telah menyusup ke Bumi.
  • The Guardians of the Galaxy Holiday Special: Spesial dibuat oleh penulis dan sutradara Guardians of the Galaxy , James Gunn.
  • Ironheart: Diperankan Dominique Thorne sebagai Riri Williams, seorang remaja jenius yang menciptakan baju zirah berteknologi tinggi ala Iron Man.
  • What If..? Season 2: Serial animasi yang mengeksplorasi berbagai cabang dari Multiverse MCU.
  • I Am Groot: Serangkaian cerita pendek mengikuti Baby Groot, pohon muda pendiam yang mendapat masalah di antara bintang-bintang. Disturadarai animator stop motion terkenal, Kirsten Lepore.

Untuk beberapa judul lain yang mulai tayang pada bulan ini ada Marvel Studios Legends dengan Hawkeye, mulai 24 November.

Diketahui Hawkeye juga telah merilis trailer yang menunjukkan sejarah pemanah berpakaian ungu di layar di MCU.

Tak hanya itu, klip berjudul Marvel Assembled: The Making of Shang-Chi dan The Legend of The Ten Rings melakukan persis seperti yang tertulis di judulnya.

Berdurasi 1 jam, layak untuk menonton urutan pertarungan seni bela diri yang mendebarkan, plus aktor utama Simu Liu membuat panduan menawan untuk proses pembuatan film. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meskipun kedengarannya seperti penipuan, tetapi penundaan pada beberapa film blockbuster karena pandemi diharapkan segera berakhir. Tahun 2021 sudah hampir selesai, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...