Connect with us

TV Series

Minggu Pertama Sinetron Tikus dan Kucing Sukses

Marshanda akhirnya comeback ke dunia sinetron lewat Tikus dan Kucing. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 16.40 WIB di SCTV ini cukup menarik banyak perhatian bagi pemirsa.

Sinetron baru SCTV, Tikus Dan Kucing, kini sudah tayang tepatnya pada Senin, 3 Juli 2017 kemarin. Diketahui sinetron ini resmi menggantikan sinetron unggulan Ramdan yang dibintangi oleh Dude Herlino dan Citra Kirana, yakni Tuhan Beri Kami Cinta yang telah habis masa tayangnya setelah hari raya Idul Fitri kemarin.

“Patut diketahui juga bahwa sinetron Tikus dan Kucing ini juga merupakan aksi comeback dari artis Marshanda ke dunia sinetron.”

Patut diketahui juga bahwa sinetron Tikus dan Kucing ini juga merupakan aksi comeback dari artis Marshanda ke dunia sinetron. Ya, sebelumnya dia memang sempat vakum selama lima tahun lantaran mengalami banyak masalah, terutama dalam rumah tangganya yang terdahulu.

Dan kini, artis cantik ini sudah mulai kembali menunjukkan aksinya dalam sinetron baru bersama sejumlah artis papan atas lainnya. Sinetron Tikus dan Kucing sendiri menempati slot program SCTV pada pukul 16.40 WIB untuk setiap harinya.

Tikus dan Kucing

Lebih jauh tentang sinetron Tikus dan Kucing, sang sutradara dan penulis skenario sepakat menduetkan Marshanda dengan aktor ganteng Rifky Balweel sebagai pasangan Mitskwa dan Jaenal yang bakal menjadi  fokus alur ceritanya. Dengan kata lain, sinetron Tikus dan Kucing ini akan mengisahkan tokoh Mita dan Jaenal yang saling suka lantaran berteman sejak kecil.

Namun sayang, hubungan keduanya harus bermasalah karena orangtua masing-masing bertengkar bahkan sampai ke adu fisik dan mulut.  Lalu hubungan Mita-Jaenal yang sudah penuh masalah ini, ikut diwarnai juga dengan kehadiran tokoh Rozak (Baim Wong). Rozak adalah  anak orang kaya di kampung mereka yang naksir berat pada Mita. Ada pula, pemuda kampung flamboyan (diperankan Gerald Yohanes) yang tak segan langsung melamar Mita di rumahnya.

Konsep cerita inilah yang akan menjadi daya tarik dari Tikus dan Kucing selain para pemainnya. Dan tak lupa,bahwa sinetron Tikus dan Kucing tentunya menyisipkan budaya khas Betawi dalam hampir semua intrik-intrik konfliknya. Jadi tak heran, bila pihak SCTV memang menargetkan rating tinggi pada sinetron yang dibintangi oleh Marshanda ini. Dan rupanya harapan SCTV pun bisa terpenuhi langsung saat sinetron Tikus dan Kucing ini tayang perdana pada Senin kemarin.

Para aktor sinetron Tikus dan Kucing

Tercatat  sinetron Tikus dan Kucing ini mampu meraih TVR dan share sebesar 2,2/14,9 persen. Dengan kata lain, sinetron produksi Sinemart ini mantap menempati posisi di peringkat 11. Ini menjadikan episode perdana Tikus dan Kucing lebih baik dibanding episode terakhir Tuhan Beri Kami Cinta yang tayang sehari sebelumnya. Dan rupanya rating yang cukup tinggi ini cukup bertahan hingga akhir pekan kemarin. Kalo pun turun, paling hanya sekitar 0,05-0,1 persen saja.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia! “Bebas” - Film Adaptasi, Bangkitkan Nostalgia!

“Bebas”: Adaptasi Film Box Office Korea, Bangkitkan Nostalgia!

Film

Adapatasi Film Korea, Mira dan Riri Kolaborasi Lagi

Film

Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV

Sinetron SILUMAN ULAR Kisah Rakyat India Tayang Di MNCTV

Sinetron

Sinetron MADUN IS BACK Kembala Tayang Di MNCTV Sinetron MADUN IS BACK Kembala Tayang Di MNCTV

Sinetron MADUN IS BACK Kembali Tayang Di MNCTV

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup