Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Makin Menegangkan, Intip Segera Trailer Terbaru The Punisher

Trailer terbaru The Punisher

Jelang rilisnya yang hanya kurang dari sebulan lagi, Netflix kembali merilis trailer terbaru dari serial The Punisher. Trailer yang semakin menegangkan ini menambah penasaran para penggemar.

Jakarta, Layar.id – Netflix baru-baru ini merilis kembali trailer terbaru dari serial The Punisher. Rilisnya trailer ini seakan lebih menegaskan pemirsa untuk tidak melewatkan satupun episode serial yang dibintangi oleh Jon Bernthal ini. Trailer terbaru ini terlihat makin seru karena aksi Frank Castle yang semakin berani dalam berperang.

Trailer tersebut sebenarnya mengungkapkan lebih banyak tentang masa lalu sang Punisher. Sebuah kenangan masa lalu yang penuh dengan banyak hal yang tidak menyenangkan, yang tak akan pernah terbayangkan oleh siapapun. Video ini nampaknya juga menceritakan masa lalu Frank ketika dilatih untuk menjadi pembunuh bayaran bagi pemerintah Amerika Serikat. Meskipun tidak ada yang memberitahu hal tersebut pada Frank.

“Trailer tersebut sebenarnya mengungkapkan lebih banyak tentang masa lalu sang Punisher.”

Nantinya ketika Frank mengetahui niat pemerintah AS dalam merekrutnya, ini semua berpotensi besar menjadi sebuah bumerang. Sesuatu yang harus mereka hadapi atau pelajari saat Frank mulai mengejarnya, untuk meminta pertanggung jawabannya.

Trailer terbaru ini sama brutalnya seperti yang penggemar harapkan dari sosok Frank Castle. Tetapi ingat, Frank tidak sendirian dalam membalas dendamnya itu. Ia tampaknya dibantu oleh beberapa orang yang juga menjadi korban dari pemerintahan AS.

Sosok Curtis Hoyle, David Lieberman, Dinah Madani, dan Karen Page semua memiliki bagian dalam membantu perjalanan Frank membalas dendam. Meskipun sebenarnya mereka sendiri sering tidak menyukai beberapa metodenya. Di akhir trailer, penggemar berkesempatan melihat sosok Frank Castle dengan kostumnya secara sempurna.

Serial The Punisher ini sendiri akan dirilis pada 17 November 2017. Banyak yang menduga Netflix dan Marvel berencana untuk merilisnya saat New York Comic Con, namun debut serial ini diundur kembali setelah tragedi di Las Vegas beberapa waktu lalu. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Blonde merupakan film drama psikologi fiksi yang dirilis 28 September 2022 dengan digarap oleh Andrew Dominik yang juga menulis skenarionya. Film...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....