Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Kenali Sosok Margot Robbie Sebagai Skater Es Handal

MARGOT ROBBIE YANG TERKENAL DENGAN PEMUKUL BASEBALL-NYA DALAM FILM SUICIDE SQUAD, KINI HARUS MENJADI TOKOH SKATER TERKENAL DI ARENA ES DENGAN MENAMPILKAN KETANGKASAN KAKINYA.

 

Jakarta, Layar.id – Nama Margot Robbie melambung terkenal dalam perannya sebagai Harleyquinn di film superhero Suicide Squad, kini telah berubah menjadi skater/pemain ice skating. Ia membuat transformasi yang menakjubkan ke dalam sosok skater, Tonya Harding di film I, Tonya.

Aksinya dapat kita lihat di trailer pertamanya. Cuplikan trailer dibuka dengan Robbie yang memakai kostum berkilauan. Ia merokok di lorong arena sebelum kompetisi dimulai, kemudian, mematikan rokoknya dengan sepatu luncurnya. Lalu, keluar ke arena es dengan senyuman yang menyilaukan. Pernyataan utama dalam video trailer-nya, yaitu orang Amerika menginginkan seseorang untuk dicintai dan seseorang untuk dibenci.

Klip yang berdurasi 50-an detik itu menampilkan debut seorang yang mahir mendesing keliling arena es. Klimaks cerita berpusat pada serangan Harding terhadap saingannya di ring es, skater Nancy Kerrigan. Harding memiliki tujuan buruk, yaitu menghancurkan kaki Kerrigan agar Kerrigan tidak dapat bersaing di Olimpiade Musim Dingin 1994 di Lillehammer. Keterlibatan Harding yang juga menyeret nama mantan suaminya, yang menyewa seorang preman untuk melukai Kerrigan. Pada akhirnya, hal itu menyebabkan Harding dilucuti dari gelar nasional 1994 dan larangan seumur hidup dari dunia skating oleh Asosiasi Skating.

Film I, Tonya disutradarai oleh Craig Gillespie. Naskah ditulis oleh Steven Rogers. Sebastian Stan akan berperan sebagai lawan main Harding, Jeff Gillooly. Rival Harding, Kerrigan diperankan oleh Caitlin Carver. Allison Janney akan memainkan sosok ibu Harding, LaVona. Artis lain yang turut berperan, yaitu Paul Walter Hauser, Julianne Nicholson, Bojana Novakovic, dan Bobby Cannavale.

Film ini menerima sambutan hangat di Toronto International Film Festival (TIFF) bulan lalu. Rencananya,  I, Tonya menyentuh bioskop pada 8 Desember 2017.

Nantikan informasi dan trailer selanjutnya ya, Pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Vidio

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...