Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Intip Segera Trailer Pertama Serial Baru Marvel, Runaways

serial runaways

Terakhir diperbarui 19 April, 2023

Satu lagi serial terbaru dari Marvel yang siap menyapa para penggemarnya, Runaways. Teaser untuk film ini sebelumya telah meluncur di acara New York Comic Con. Dan kini, Marvel meluncurkan trailer lengkap untuk serial ini.

Jakarta, Layar.id – Sebuah seri terbaru persembahan Marvel akan segera hadir di channel Hulu dalam waktu kurang dari sebulan ke depan. Akhirnya di depan para penggemarnya, Marvel bekerja sama dengan jaringan Hulu untuk bisa mempromosikan debut serial Runaways. Pada kesempatan ini, mereka mengenalkan kelompok remaja eksentrik dan orang tua jahat yang ada dalam kisah di serial ini.

Hulu baru-baru ini telah merilis trailer pertama untuk Runaways. Serial tersebut rencananya akan tayang perdana di Hulu bulan depan. So, intip dulu yuk video yang memperlihatkan petualangan Gert, Molly, Nico, Karolina, dan Alex saat mereka menemukan intrik jahat dari The Pride.

Teaser serial ini sendiri sebelumnya sudah diluncurkan saat event New York Comic Con. Mereka yang hadir dalam acara ini tentunya cukup beruntung, karena telah mendapatkan bocoran mengenai serial Runaways. Kalau kalian penasaran, berikut tim Layar.id berikan teaser promosi tersebut:

https://youtu.be/Z6_0dJkjFAM

Presentasi Hulu di panggung utama acara Comic Con tersebut menampilkan pemeran dan kru serial ini. Mereka menjawab beberapa pertanyaan yang dilemparkan oleh penggemar yang hadir. Rata-rata jawaban tersebut ada dalan episode pertama juga trailer serial Runaways. Cuplikan trailer tersebut seakan memberi lebih banyak petunjuk tentang kisah di Old Lace.

Dalam buku komiknya yang ditulis oleh Brian K. Vaughan dan Adrian Alphona, para Runaway bersatu setelah tersandung masalah dengan orang tua mereka yang melakukan ritual pengorbanan di mana mereka membunuh seorang gadis remaja. Mereka kemudian mulai menemukan kebenaran tentang orang tua mereka, yang membentuk perkumpulan mengerikan bernama The Pride. Para remaja ini akhirnya bersatu dan menjadi tim pahlawan super di kota Los Angeles.

Nah, trailer terbaru Runaways ini seakan memperkenalkan tentang kekuatan dan kemampuan para karakter utamanya. Termasuk di antaranya ialah Nico, Karolina, Molly, dan dinosaurus hewan peliharaan Gert.

Meskipun serial Runaways merupakan adaptasi dari komik populer, sang produser eksekutif Stephanie Savage dan Josh Schwartz berjanji bahwa serial akan dibuat sedikit berbeda. Hal ini guna memberikan kejutan kepada para penggemar yang sudah tidak sabar lagi.

Sementara serial Runaways sendiri akan tayang perdana di Hulu pada tanggal 21 November nanti. Yuk absen, siapa saja yang sudah nungguin serial ini? (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 26 Mei, 2024 Layar.id – Kebahagiaan dan kedamaian yang dirasakan oleh warga Wakanda tiba – tiba berubah menjadi kesedihan dan putus asa....

Film Barat

Layar.id – Petualangan luar angkasa merupakan tema yang sering diangkat dalam berbagai film dengan banyak genre. Salah satu yang terbaru ialah Alien Romulus, sebuah...

Film

Layar.id – Ketika Sinopsis Vacation Friends 2 memperlihatkan pasangan yang bertemu dengan pasangan lain saat berlibur di Meksiko. Tetapi hal ini membuat para pasangan...

Streaming

Layar.id – Bicara tentang serial yang mengusung tema agen rahasia, tentu sudah banyak contoh suksesnya. Sebut saja Homeland atau Jack Ryan. Kedua serial tersebut...