Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Elliot Page Tampil Sebagai Transgender di The Umbrella Academy

Elliot Page - The Umbrella Academy
Elliot Page - The Umbrella Academy

 Layar.id – The Umbrella Academy akan kembali dengan season baru di pertengahan 2022. Salah satu pemain, Elliot Page membagikan foto tampilan baru dari karakternya di musim. Melalui akun Twitter pribadinya ia memperkenalkan kepada penggemar Viktor Hargreeves. Karakter Elliot Page di The Umbrella Academy Season 3 akan muncul sebagai transgender. 

Page pertama kali menunjukkan dirinya sebagai transgender pada Desember 2022, saat itu ia memerankan karakter Vanya Hargreeves dalam dua musim pertama serial tersebut. Menurut Variety, Page akan terus membintangi The Umbrella Academy dan Netflix akan memperbarui karakternya untuk mencerminkan transisi aktor. 

Dalam foto yang diunggah, Viktor duduk di restoran dan gelisah melihat ke satu arah. Elliot menambahkan tulisan pada postingannya ‘Kenalkan Viktor Hargreeves’, dengan emoji payung ungu melengkapi pesan tersebut. Bagaimana serial ini akan membawa karakter Viktor (sebelumnya dikenal sebagai Vanya) pada musim ini masih menjadi misteri.

Baca juga: Guardians of The Galaxy Holiday Special akan Menampilkan Karakter Baru Marvel

Di akhir Season 2, The Umbrella Academy telah berhasil mengalahkan kiamat tahun 1963, namun setelah kembali ke masa kini mereka diperhadapkan dengan garis waktu yang baru dan bertemu dengan versi berbeda dari mereka, The Sparrow Academy. 

Viktor telah melalui banyak hal dalam dua musim terakhir. Ceritanya dimulai sebagai satu-satunya dari saudara Hargreeves yang tidak memiliki kekuatan apapun dan menjadi yang paling kuat di antara mereka. Kekuatan bahkan yang memulai kiamat. Sangat menarik untuk melihat bagaimana Page dan penulis mengembangkan karakter Viktor.

The Umbrella Academy

The Umbrella Academy

Elliot Page akan kembali bergabung dengan para anggota The Umbrella Academy, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Justin H. Min, Colm Feore dan Ritu Arya. Begitu juga pemeran baru yang akan muncul, Justin Cornwell, Britain Oldford, Jake Epstein, Genesis Rodriguez, Cazzie David, dan Javon Walton.

Baca juga: Sekuel “Godzilla vs Kong” Dikonfirmasi Siap Produksi Akhir Tahun di Queensland

Dua musim The Umbrella Academy adalah cerita yang kompleks dan menggairahkan emosi. Mulai dari aksi yang hebat dan teka teki yang menegangkan. Karakter Page menjadi pusat dari kesuksesan acara ini. 

The Umbrella Academy Season 3 akan tayang di Netflix pada 22 Juni 2022. 

 

Sumber: Collider, Vanity Fair, The Mary Sue

Foto: Twitter, berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia...

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Netflix

Last updated on 16 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...