Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Bagaimana Jadinya Ranger Merah Jadi Sosok Antagonis di Stranger Things Season 2 ?

Stranger Things

Serial Stranger Things season 2 akan memperlihatkan Anda suatu hal yang tak biasa! Dacre Montgomery yang berperan sebagai Ranger Merah dalam film Power Ranger akan menjadi tokoh antagonis di serial ini loh.

Salah satu bintang dari Power Rangers, Dacre Montgomery, dipastikan akan tampil dalam serial horor Netflix, Stranger Things, musim keduanya. Bahkan terdapat bocoran tentang bagaimana tampilan barunya dalam serial Stranger Things season 2 nanti.

Dacre Montgomery yang memainkan peran Ranger Merah Jason akan mengambil peran bernama Billy di serial ini. Bergabungnya bintang Power Rangers tersebut kembali diperkuat dengan munculnya foto Dacre di lokasi syuting Stranger Things. Berikut satu foto eksklusif dari tampilan Darce Montgomery:

Stranger Things (2017). Dacre Montgomery sebagai Billy

Dalam foto tersebut, Dacre berdiri di samping mobil dengan kaus coklat dan jaket denim serta blue jeans membalut tubuhnya. Rambutnya dibiarkan tumbuh panjang layaknya style tahun 80-an. Tentunya tampilannya ini sangat berbeda dengan saat ia bermain di Power Rangers.

Sebagaimana diketahui karakter Dacre dalam Power Rangers merupakan seorang bintang yang tampil keren dan rapi dengan rambut pendek. Sehingga peran barunya dalam serial Stranger Things season 2 kali ini merupakan suatu perubahan yang drastis bagi dirinya maupun para fansnya.

Jason yang merupakan seorang jagoan sekaligus pemberontak dalam beberapa hal (seperti saat mencoba mencuri seekor sapi dari tim lawan dalam serial Power Rangers) tiba-tiba  harus berubah menjadi tokoh Billy yang lebih merupakan sosok antagonis dalam Stranger Things season 2 nanti.

“Billy merupakan ujian tersendiri bagi tim Will. Jadi ia bukanlah sosok antagonis utama karena dia dalam kondisi kerasukan sesuatu mahluk yang misterius.”

Pwnampilan Dacre Montgomery dalam Power Rangers

Tetapi kreator cerita serial Stranger Things, Ross and Matt Duffer, membocorkan bahwa Billy merupakan ujian tersendiri bagi tim Will. Jadi ia bukanlah sosok antagonis utama karena dia dalam kondisi kerasukan sesuatu mahluk yang misterius. Ujian akan kembali datang dari musuh di musim pertama dengan cara yang lebih besar pada musim kedua nanti.

Ross and Matt Duffer juga mengungkapkan bahwa ada beberapa potongan teka-teki di musim kedua yang akan memakan waktu lebih lama dari musim pertama. “Kurasa bedanya adalah Anda tidak benar-benar melihat bagaimana semuanya saling terkait sampai nanti,” kata Ross. “Tapi itu semua terhubung dengan sebuah ancaman yang berkaitan dengang sesuatu yang dilihat Will di langit. Will merupakan satu-satunya kunci untuk kita bisa memahami apa yang sebenarnya terjadi,” tambah Ross.

Jadi penasaran bukan seperti apa penampilan bintang Power Rangers ini dalam menggambarkan sosok Billy di serial Stanger Things season 2 nanti? Maka jangan sampai ketinggalan premier-nya tanggal 27 Oktober nanti hanya di jaringan streaming Netflix! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia...

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Netflix

Last updated on 16 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...