Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Yeay! Pokémon: Indigo League Siap Meluncur dalam Bentuk Blu-ray

Pokémon: Indigo League

Ada kabar menggembirakan bagi para penggemar serial animasi Pokémon! Pasalnya Pokémon: Indigo League akan dihadirkan dalam bentuk Blu-ray untuk pertama kalinya.

Serial musim perdana Pokémon, yakni Pokémon: Indigo League (yang awalnya hanya berjudul Pokémon saja) akan dikumpulkan dalam bentuk Blu-ray sebanyak 5 disk yang terdiri dari 52 episode. Semua ini sesuai dengan yang telah disepakati oleh VIZ Media pada 14 November 2016 lalu di Amerika Serikat.

VIZ Media bahkan mencantumkan “Champion’s Edition” pada satu paket 5 disk Blu-ray dan menjualnya dengan harga sekitar USD69,99. Tapi jangan khawatir, Anda bisa memesannya dengan harga lebih murah yakni USD57 saja di Barnes & Noble dan Best Buy. Berikut tampilan 5 disk Blu-ray Pokémon: Indigo League :

Di Inggris, Manga Entertainment akan memasarkan Blu-ray Pokémon: Indigo League secara resmi pada tanggal 30 Oktober. Seperti yang dicatat dalam sebuah pernyataan, perilisan set Pokémon tersebut akan mencakup audio berbahasa Inggris hanya dengan harga GBP59,99. Set ini bahkan tersedia untuk pre-order di Amazon UK seharga GBP49,99.

Tentang Pokémon: Indigo League

Musim pertama serial animasi Pokémon yang terdiri dari 52 episode ini di dalamnya terdapat kisah yang menghadirkan sosok trainer Pokémon Ash Ketchum, sidekick Pikachu, dan teman-temannya Misty dan Brock. Mereka berada dalam perjalanan melintasi wilayah Kanto untuk mengejar tujuan Ketchum menjadi yang terbaik.

“Musim pertama serial animasi Pokémon yang terdiri dari 52 episode ini di dalamnya terdapat kisah yang menghadirkan sosok trainer Pokémon Ash Ketchum, sidekick Pikachu, dan teman-temannya Misty dan Brock.”

Dalam petualangan mengumpulkan Gym Badges dan menjadi Master Pokémon, Pokémon, sang pelatih dan temannya berjuang menangkal Tim Rocket yang jahat. Namun kemudian mereka bertemu Pokémon baru dan sang masterpun mengumpulkannya di sepanjang jalan.

VIZ Media sebelumnya merilis 78 episode serial animasi Pokémon dalam bentuk DVD pada bulan Oktober 2014 lalu. Dinilai sukses, Viz Media berlanjut ke proyek episode Pokémon asli dalam bentuk Blu-ray dan bahkan tersedia secara digital dengan format HD (720p) untuk pertama kalinya.

Serial animasi Pokémon memang terus berkembang. Menyusul kesuksesan game Pokémon Sun dan Pokémon Moon dengan penjualan tercepat yang diluncurkan oleh Nintendo di Amerika Serikat. Software terkait Pokémon ini bahkan mampu terjual lebih dari 280 juta unit di seluruh dunia (per Mei 2016) sejak 1996. Film animasi itu telah merilis hampir 1.000 episode sejak diluncurkan di Jepang pada tahun 1997 lalu.

Nah, bagi Pelayar yang merupakan fans berat dari Pokémon tentunya senang dengan kabar ini bukan? Untuk mengingatkan, disk Pokémon: Indigo League ini akan dilepas di pasaran pada tanggal 30 Oktober di Inggris dan 14 November di Amerika Serikat. Sementara Pokémon the Series: Sun & Moon akan mulai mengudara pada hari Kamis besok di Tokyo TV Jepang dan Sabtu pagi di Disney XD Amerika Serikat. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Terakhir diperbarui 7 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini telah...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Thermae Romae Novae, akhirnya setelah bertahun-tahun menunggu akan hadir di Netflix pada Maret 2022. Anime baru ini berdasarkan manga Thermae Romae...

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...

Film

Terakhir diperbarui 14 September, 2021 Jakarta, Layar.id – Penyuka game pasti sudah tidak asing dengan nama Pokemon. Franchise ini sukses dengan game yang banyak...