Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Aktris Ouija dan The Americans Turut Gabung Snowpiercer

snowpiercer

Serial Snowpiercer kembali mengumumkan tiga bintang yang akan bergabung dalam jajaran pemain di serial ini. Ialah Annalise Basso dan Sasha Frolova dari serial Ouija, dan Alison Wright dari serial The Americans.

Serial Snowpiercer yang akan segera diproduksi oleh TNT kembali mengumumkan daftar aktornya. Kali ini mereka memperkenalkan dua artis dari serial horor Ouija, Annalise Basso dan Sasha Frolova. Tak hanya itu, artis dari serial The Americans, Alison Wright, juga akan tampil dalam serial ini. Ketiga artis tersebut dipastikan bakal menemani Daveed Diggs dan Jennifer Connelly secara reguler dalam serial baru Snowpiercer.

dua artis serial horror Ouija bakal main di Snowpiercer

Serial yang diumumkan pada musim gugur lalu ini merupakan adaptasi dari film thriller sci-fi Bong Joon-ho pada 2013 lalu. Sebuah kisah tentang perang antar kelas status yang mencerminkan ketidakadilan sosial akan keberlangsungan hidup yang tengah dilanda perubahan cuaca ekstrim yang teramat sangat dingin di atas sebuah kereta.

“Dalam serial Snowpiercer, aktor Daveed Diggs akan membintangi tokoh protagonis Layton Well, seorang rendahan yang enggan menjadi peserta dalam perang status di kereta tersebut.”

Dalam serial Snowpiercer, aktor Daveed Diggs akan membintangi tokoh protagonis Layton Well, seorang rendahan yang enggan menjadi peserta dalam perang status di kereta tersebut. Sementara itu, sang peraih Oscar, Jennifer Connelly, akan memerankan tokoh Melanie Cavill, yang merupakan penumpang dari kelas atas. Mickey Sumner akan berperan sebagai Bess Till, seorang remisi cerdas yang bekerja sebagai bagian dari tim keamanan.

Bintang serial The Americans akan main di Snowpiercer

Sedangkan dua aktris Ouija,  Annalise Basso, dikabarkan akan memainkan peran sebagai LJ Anderson, seorang gadis Midwestern yang tenang dan rajin yang tinggal bersama orang tuanya di kabin kelas empat dan bekerja di rumah kaca. Dan Sasha Frolova akan berperan sebagai Pixi Aariak, seorang wanita yang aneh, misterius, dan tak kenal takut.

Semenatrta aktris serial The Americans, Alison Wright akan memainkan peran sebagai Lilah Anderson, yang juga merupakan ibu dari LJ. Karakter Lilah ini digambarkan sebagai pendiam namun ia juga pemikir pragmatis dan independen.

Ketiga tambahan daftar aktor untuk serial Snowpiercer tersebut tentu saja bisa menambah warna karena ketiga aktris tersebut memang sudah sering bermain di banyak serial televisi sebelumnya.  Jadi, serial Snowpiercer yang merupakan adaptasi film layar lebar yang populer ini memang patut untuk ditunggu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

MESKI USIA TAK LAGI MUDA, NAMUN AKSI TOM CRUISE DI TOP GUN: MAVERICK MASIH DAHSYAT! Layar.id – Kejutan baru dari Top Gun: Maverick yang...

Film

BULAN SEGERA BERGANTI, TAYANGAN TERBARU NETFLIX PUN SEGERA HADIR Layar.id – Musim semi telah mengudara, dan datanglah pilihan tayangan terbaru di Netflix untuk bulan...

Film

BEBERAPA TRAILER ALITA: BATTLE ANGEL DAN JADWAL RILIS TELAH DIUMUMKAN, BAHKAN JAMES CAMERON MENGUNGKAP ACARA NONTON GRATIS. Jakarta, Layar.id – Ingin melihat film James...

TV Series

Layar.id – Menurut aktor Steven Ogg, serial Snowpiercer diperkirakan akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang. Ogg, yang dikenal karena perannya sebagai Simon didalam...