Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Suka Duka Berduka: Perebutan Harta Warisan Setelah Meninggalnya Rauf Affan

Suka Duka Berduka
Suka Duka Berduka

Jakarta, Layar.idSuka Duka Berduka merupakan serial web yang akan dirilis pada 7 Juli 2022 dengan disutradarai Nia Dinata dan Andri Cung serta rumah produksinya Kalyana Shira Films dan Rapi Films.

Serial Web Suka Duka Berduka menghadirkan genre drama, komedi, dan satire bisa Anda tonton melalui platform Vidio.

Untuk pemeran utama serial web Suka Duka Berduka adalah Jihane Almira Chedid, Luna Maya, Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Oka Antara, Krisjiana Baharudin, dan Samudra Taylor. Sebelum menontonnya, ada baiknya Anda bisa menyimak sinopsinya yang telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Dilema: Pengkhianatan Bima Terhadap Anya

SINOPSIS SUKA DUKA BERDUKA

Suka Duka Berduka

Mengisahkan tentang Rauf Affan yang meninggal di rumahnya setelah mengonsumsi makanan sate kambing, durian, dan bir dingin secara berturut-turut.

Namun, istri muda yang menemukannya bahwa suaminya itu meninggal karena serangan jantung. Untuk itulah, membuat cucu dan anak Rauf Affan berkumpul di rumahnya selama hari pemakan, pengajian tiga hari, tujuh hari, hingga empat puluh hari.

Setelah itu, cucu dan anaknya pun mulai membahas mengenai harta warisan yang dimiliki oleh Rauf, memang Rauf terkenal  sebagai orang yang sangat kaya sehingga membuat para anak dan cucunya mengharapkan hartanya. Namun, ternyata, pembahasan mengenai warisan tersebut menimbulkan banyak konflik.

Pemeran Suka Duka Berduka

Jihane Almira Chedid sebagai Naumi

Luna Maya sebagai Ella

Atiqah Hasiholan sebagai Lilis

Ersa Mayori sebagai Mitha

Tora Sudiro sebagai Paul Tanubraja

Oka Antara sebagai Rasyid

Krisjiana Baharudin sebagai Ipung

Samudra Taylor sebagai Vano

Anyun Cadel

Ayushita Nugraha

Jajang C. Noer

Shalom Razade

Mbok Tun

Melissa Karim

Gia Partawinata

Nala Amrytha

Natalius Chendana

Shafira Umm

Nazyra C. Noer

 

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Vidio 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Sinopsis

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...