Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Mister Flower, Perjalanan Misi Arwah

Sinopsis Mister Flower (2020).
Sinopsis Mister Flower (2020). Sumber: Viu.

Layar.id – Serial Singapura dengan bahasa Cina bertemakan perjalanan roh dalam memenuhi misi terakhir telah hadir di Viu! Layar telah merangkum sinopsis Mister Flower berikut ini.

Singapura Mediacorp kembali menerbitkan serial ini berjudul Mister Flower. Drama ini berisikan 20 episode dengan masing-masing durasi 55 menit. Wu Cuicui berkolaborasi dengan Zhang Jingyu, Hu Weiting dan Bai Xuening dalam penulisan naskah drama ini. Ye Peijuan, Huang Laifa, dan Li Jiaawei memimpin proses produksi drama satu ini.

Tidak hanya itu, drama ini juga turut menghadirkan bintang-bintang seperti Rui En, Huang Junxiong, Bao Xunping, Chen Xinqi, Hong Ling, Zhang Junhao dan Chen Zhengxu. Memiliki genre supranatural, fantasi, romansa, keluarga dan komedi, berikut sinopsis dari film Mister Flower!

Sinopsis Mister Flower

Sinopsis Mister Flower (2020).

Sinopsis Mister Flower (2020). Sumber: Viu.

Mister Flower mengisahkan tentang Chen Huiling yang disebut sebagai arwah atau roh huahua yang memiliki misi untuk mengubah seratus orang menjadi baik sebelum dia dapat menyelesaikan tugas penebusan dosa dan bereinkarnasi. Chen akan mengambil alih tubuh manusia dengan masuk dan merasuki mereka. Namun, Chen kali ini memasuki tubuh manusia yang cukup berbeda dari biasanya.

Chen Huiling mengalami pernikahan yang penuh kekerasan sehingga ia dan anak-anaknya pergi melarikan diri. Namun, ia justru harus pergi meninggalkan anak-anaknya pada usia dini karena kecelakaan. Kedua anaknya harus tumbuh di panti asuhan sebagai anak tanpa orang tua. Lalu, ketika dewasa mereka menjalankan sebuah bisnis minuman bersama teman lainnya.

Setelah menjadi arwah pun, Chen Huiling harus terikat dengan anaknya sendiri yaitu Chen Datian dan Chen Xueli. Pertama, Chen Datian yang adalah pria yang kasar yang tidak menghormati wanita. Sedangkan, Chen Xueli merupakan seorang  yang gemar menilai orang dari penampilan mereka. Setelah Chen Datian mendapatkan kembali penampilannya, dia justru berubah menjadi hantu Huahua.

Kemudian, mereka terlibat kisah cinta yang rumit dan mengalami sebuah insiden pada bisnis bubble tea mereka. Bagaimana kelanjutan cerita dari Mister Flower? Apakah Chen Huiling berhasil untuk memenuhi misi sebelum berinkarnasi? Saksikan kelanjutannya hanya di Viu!

Review Mister Flower

Drama satu ini cukup mendapat perhatian penggemar drama dengan genre keluarga yang mengharukan. Bertabur cerita fantasi yang menambah warna dari drama ini, Mister Flower memiliki alur yang menarik dan teratur. Puncak cerita adalah pengorbanan dari Chen Huiling pada akhir cerita yang begitu menghangatkan.

Serial ini juga menampilkan para aktor dan aktris ternama. Bahkan, drama ini telah menjadi kolaborasi ke sepuluh dari Rui En dan Huang Junxiong. Pemeran lainnya pun sudah saling mengenal dari kolaborasi pada karya-karya sebelumnya. Apabila sobat pelayar belum menonton Mister Flower, serial satu ini akan Layar rekomendasikan untuk pelayar tonton menghabiskan waktu di akhir pekan!

Sumber dan foto: Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga