Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Review White Chicks, Komedi Paling Absurd

Review White Chicks

Layar.id – Pelayar, pasti tahu dong film White Chicks? Film komedi dengan pemeran dari Wayans Brother seperti Marlon dan Shawn Wayans. Mereka semua adalah komedian yang sukses sekali membawa kesan komedi ke dalam film.

Sebenarnya, White Chicks sendiri rilis pada tahun 2004. Tampilan dari film ini sendiri begitu menarik sekali bahkan ide ceritanya pun fresh bahkan cenderung menarik untuk kita tonton.

Penasaran kan sinopsis dan review dari kami. Serta seberapa rekomendasi untuk tontonan selama libur lebaran ini? Simak dulu deh sinopsis dari White Chicks berikut ini.

Sinopsis White Chicks

Bermula dari penyamaran kakak-adik Marcus dan Kevin Copeland, jelas mereka adalah agen FBI yang menyelidiki kasus narkoba. Untuk membuka kasus penjualan narkoba dengan menyamar sebagai tukang toko. Namun, itu semua berujung gagal akibat kesalahan informasi dan juga salah paham antara kedua orang tersebut.

Namun, penyamaran mereka menurut bos mereka kurang. Berujung harus lakukan pengawalan si kembar Tiffany and Brittany Wilson. Keduanya mereka jemput di Bandara menuju Hampton.

Lucunya, terjadi kecelakaan dan berakibat anak kembar ini tak bisa lanjutkan perjalanan ke Hampton. Maka dari itu, Kevin dan Markus coba untuk menjadi kedua perempuan tersebut.

Alhasil, mereka berperan sebagai Tiffany dan Brittany. Sampai akhirnya bertemu dengan Lattrel yang perankan oleh Terry Crew. Pasti-nya sosok Lattrel sendiri tergoda dengan sosok Tiffany.

Lantas ia terus mengejar Tiffany yang notabene adalah Marcus Copeland.

Baca Juga: Lima film Wayans Brother wajib kamu tonton

Review White Chicks

Kalau bicara cerita filmnya seh ya sangat ringan namun bagi yang suka nonton  Friday atau Dance Flick atau film sejenisnya. Cuma Review White Chicks  ini punya kekuatan di komedi yang mereka bangun.

Review White Chicks

Mulai dari sosok Marcus dan Kevin yang bisa membalas roasting yang buat orang Indonesia apa sih tapi buat yang tahu bakalan jadi gelak tawa serta lagu Thousand Miles Vannesa Carlton membuat Lattrel seperti orang kesurupan.

Pastinya setiap adegan tersendiri punya arti menarik. Meskipun endingnya sendiri terkesan aneh sekali. Cuma, buat yang lahir pas film ini rilis mungkin tidak akan relate dengan jokes mereka. Nilainya bisa 6.5/10

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga