Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis dan Review Hunger, Mencekam!

sinopsis dan review hunger

Layar.id – Pelayar, Kali ini sinopsis dan review Hunger jadi perhatian banyak orang. Entah kenapa semuanya melihat kalau film ini adalah versi Whiplash namun khusus restoran. Padahal keduanya punya jalur berbeda sekali lho.

Mengingat Hunger adalah film yang jadi jagoan Netflix Asia kali ini. Bahkan melebihi film lainnya, sehingga Hunger jadi punya daya tarik tersendiri. Kami pun sampai buat beberapa sinopsis dan pemeran yang ada di artikel sebelumnya.

Bicara sinopsis dan review hunger mungkin bisa kalian simak di bawah berikut ini.

Baca juga: Sinopsis hunger benar beda sekali

Sinopsis Hunger

Aoy (Chutimon Chuengcharoensukying) jalankan bisnis restoran keluarganya. Sebagai juru masak, kemampuannya itu bisa bilang paling bagus dan menarik perhatian orang.

Akhirnya, datang Tone untuk mengajak Aoy bergabung dengan Chef Paul. Hal tersebut ia iyakan untuk meningkatkan skill masaknya. Meskipun pertama kalinya dia masuk pun apa yang ia lihat berbeda dengan apa yang ia rasakan.

Pertarungan, intrik bahkan pressure seolah menjadikan Aoy hanyalah seorang juru masak biasa saja. Sampai akhirnya, dia bisa menarik perhatian para tamu undangan dengan sebuah akrobat masaknya.

Hari demi hari Aoy belajar banyak dan tentu saja banyak sekali hal menarik di dalam dapur yang membuat kalian kaget dan terkejut sekali.

Baca juga: Film masak paling terkenal 

Review Hunger, Mencekam

Bicara teknis pada film ini tak bisa kita pungkiri semua bagus. Gambar sampai sinematografi sendiri juga menarik sekali. Sedangkan Chutimon sebagai Aoy sendiri berhasil mencuri perhatian dan seperti biasa, ia sukses berat saat ia bermain di film Bad Genius.

sinopsis dan review hunger

Sedangkan Chef Paul sendiri sukses juga mencuri perhatian dengan menjadi seorang chef yang jahat. Bukan, chef yang tegas dan juga terkadang alami depresi.

Hal tersebut membuat film ini berhasil memikat para penonton. Meskipun ceritanya sendiri termasuk ending tidak bisa kita bilang gantung. Bahkan, alasannya pun sebenarnya bisa kita lihat saat Aoy merasa jadi chef ternama itu ada waktunya.

Sedangkan ia memiliki seorang keluarga dengan bisnis-nya itu sendiri. Mungkin itu pesan dari sutradara yang mau sampaikan. Cuma, ini kan film Thailand dan dialognya itu pakai bahasa mereka jadinya agak sulit untuk mencerna.

Namun, cerita yang fresh dan penggambaran wanita di sebuah dapur dengan pria sekelilingnya itulah yang membuat perempuan punya empowerment di Asia.

Selain itu, pesan kuat bahwa ada keluarga yang selalu menjadi tempat untuk berkarya selain untuk orang lain adalah pesan yang tepat buat kita semua. Bayangkan kita sudah melalui itu semua namun ada yang harus kita korbankan dulu.

Itulah pesan dari Hunger itu sendiri. Dan Nilainya 7,5 dari 10. Begitulah Sinopsis dan review hunger itu sendiri.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga