Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Longing For You Episode 9

Sinopsis Longing For You

Layar.id – Kematian Oh Jin-woo masih menjadi misteri, terlebih dengan banyak fakta yang telah ada hingga saat ini. Namun, Sinopsis Longing For You Episode 9 mungkin menemukan fakta baru yang mengejutkan. Adik dari Oh Jin-sung mungkin memiliki rahasia yang sebelumnya tersembunyi rapat-rapat.

Ending Longing For You Episode 8

Park Ki-young telah berhasil kabur dan membiarkan Baek Min-gyu yang tertangkap. Ia juga berhasil menyamar menjadi pria Arab dengan busana seperti sorban dan jubah yang identik dengan bangsa tersebut. Namun saat ia berjalan di Bandara, dua orang memberikan salam dengan pakaian yang sama dengannya. Salah satunya adalah perempuan yang kemudian membisikkan sesuatu dan menempelkan semacam koyo.

Sejak koyo itu tertempel, Park Ki-young terlihat sangat lemas. Ia pun dibawa dengan kursi roda. Seorang pria yang lain memberikan isyarat ke kamera yang itu ternyata terlihat oleh sekretaris Jung. Hal ini mengindikasikan bahwa Park Ki-young kini ada di tangan ibu dari Cha Young-woon.

Oh Jin-sung juga mendapatkan kabar bahwa Park Ki-young tengah berada di bandara. Mereka berdua sebenarnya berpapasan, Ki-young juga berusaha untuk memberikan isyarat dengan tangannya yang berada dalam kondisi lumpuh. Namun, Jin-sung tidak melihatnya.

Di sisi lain, seorang wanita tengah ragu dengan kartu yang ada di hadapannya. Ia pun menuliskan nama Oh Jin-woo dengan ragu. Selain itu, ia juga teringat Park Ki-young menunjukkan video saat penyerangan Jin-woo di hari kematiannya. Wanita itu menuangkan anggur sambil melihat pusat medis Jinjin. Ia berkata tengah menyambut kehancuran yang mungkin itu adalah pusat medis Jinjin.

Sinopsis Longing For You Episode 9

Baek Min-gyu memang telah tertangkap. Namun, apakah rahasia kematian Jin-woo tidak akan terbuka selamanya? Park Ki-young juga kini berada di tengah orang lain. Mungkinkah ini akhir dari keinginan Ki-young untuk membalaskan dendamnya? Inilah sinopsis Longing For You Episode 9.

Park Ki-young Meninggal

Sinopsis Longing For You

Kepolisian mendapatkan kabar bahwa Park Ki-young meninggal. Hal ini membuat para polisi yang bertugas untuk mencari kebenaran akan pembunuhan berantai saat ini hanya akan berakhir. Oh Jin-sung juga berencana keluar dari tim investigasi. Ia tidak percaya bahwa Ki-young tersinyalir meninggal karena bunuh diri.

Di sisi lain, Young-joo tengah menginterogasi Baek Min-gyu. Anak dewan itu mengaku bahwa Ki-young meninggal karena ia bunuh. Namun, Young-joo merasa bahwa itu tidaklah benar.

Oh Jin-sung bukanlah saudara Oh Jin-woo

Sinopsis Longing For You

Jang Hye-in, ibu dari Jin-sung, akhirnya membuka suara tentang hubungan yang sebenarnya. Ia mengatakan bahwa Jin-woo bukan adik kandung dari Jin-sung. Mengetahui hal itu, Jin-sung semakin terlihat sedih dan berempati tentang perasaan sang adik. Jin-sung memahami bahwa pasti selama ini Jin-woo merasa kesepian.

Cha Young-woon melamar Ko Young-joo

Lamaran Young-woon

Lamaran Young-woon

Ko Young-joo yang selamat sangat membahagiakan Young-woon. Tampaknya, Young-woon tidak ingin ketinggalan kesempatan lagi. Young-woon mengatakan bahwa ia ingin menikahi Young-joo.

Buku Harian Jin-woo yang Tersimpan

Dokter Chu menyimpan buku harian Jin-woo

Dokter Chu menyimpan buku harian Jin-woo

Jin-sung mulai mengetahui bahwa Dokter Chu menyimpan buku harian Jin-woo. Tentu saja Jin-sung merasa curiga. Ia pun mempertanyakan mengapa ada buku harian Jin-sung di Dokter Chu.

Itulah Sinopsis Longing For You Episode 9. Drama ini menayangkan episode baru setiap rabu dan kamis di Netflix.

Sumber gambar: instagram/channel.ena.d

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru Mom’s Friend’s Son akan hadir dengan menampilkan bintang kenamaan Korea Selatan, yakni Jung Hae In dan Jung So Min....

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Branding in Seongsu tayang perdana pada 5 Februari 2024. Branding in Seongsu tayang setiap hari Senin, Selasa,...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 2 Juli, 2024 Layar.id – Drama Korea Marry My Husband tayang perdana pada 1 Januari 2024. Marry My Husband tayang setiap hari Senin...