Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Longing For You Episode 14

sinopsis Longing For You Episode 14

Layar.id – Setelah menemukan Ki-young berada dalam apartemen Woo-no, banyak hal yang terungkap tentang kasus yang lain. Ki-young juga telah memberikan informasi tentang apa yang Direktur Yoo perbuat selama ini. Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis Longing For You Episode 14 di bawah ini.

Ending Longing For You Episode 13

Pimpinan Cha, Cha jin-cheol yang merupakan ayah Young-woon pun merasa bersalah baru mengetahui bahwa Jin-woo dan Ki-young adalah anak kandungnya. Ia juga tidak membenarkan apa telah ia perbuat hingga terjadi demikian. Direktur Yoo justru membalikkan pernyataan mengapa jin-cheol baru marah saat mengetahui bahwa Jin-woo adalah anaknya.

Dengan ekspresi yang hampa, jin-cheol mengatakan bahwa apa yang telah Direktur Yoo perbuat adalah salah. Ia juga akan menerima hukuman apapun dan tidak menyangkal tentang kesalahan atas perselingkuhan yang terjadi. Namun, pimpinan Cha tidak akan memaafkan apa yang telah terjadi terhadap anak-anaknya kepada Direktur Yoo.

Jin-sung dan rekan yang lain berupaya untuk menemukan bukti bahwa adanya keterlibatan Anggota Dewan Bae terhadap tindakan-tindakan pusat medis Jinjin. Ia pun membuat rencana untuk menjebak para petinggi yang terlibat untuk mengakui apa yang terjadi sebenarnya.

Young-woon mencari sendiri tentang kebenaran yang terjadi selama ini. Ia menghubungi dokter yang merawat Jin-woo, tetapi sang dokter justru tidak memberikan informasi yang lengkap. Young-woon pun memeriksa CCTV dan mulai menemukan sesuatu yang mengejutkan.

Sinopsis Longing For You Episode 14

Telah banyak bukti yang dapat menjebloskan Direktur Yoo dalam kasus pembunuhan Jin-woo. Namun dengan kekuasaan pusat medis Jinjin, apakah Young-ju dan Jin-sung dapat mengungkap segalanya? simak informasi episode 14 di bawah ini.

Persidangan Ki-young

sinopsis Longing For You Episode 14

Dengan Ki-young yang masih hidup, persidangan atas kasus pembunuhan berantai pun juga Young-woon teruskan. Dalam persidangan itu, Ki-young mendapatkan tuntutan untuk hukuman mati dengan apa yang telah ia perbuat.

Pertemuan Ki-young dengan jin-cheol

sinopsis Longing For You Episode 14

Mengetahui bahwa Ki-young adalah anaknya, jin-cheol terlihat menemui Ki-young. Ada rasa haru di antara mereka saat pertemuan terjadi. Ki-young pun mengatakan bahwa ia ingin sekali memanggilnya ayah hingga tangisannya pun pecah.

Bu Hong Marah kepada Direktur Yoo

Bu Hong dan Direktur Yoo

Ibu dari Jin-woo dan Jin-sung, Bu Hong, merasa sangat marah dengan dokter Chu. Dengan fakta yang terungkap, ia juga sangat marah dengan Direktur Yoo. Ia datang menemui Direktur Yoo dan melabraknya. Tentu ia tidak terima dengan apa yang telah terjadi dengan Jin-woo.

Direktur Yoo tidak Menyesal dengan Perbuatannya

Direktur Yoo

Persidangan Direktur Yoo juga terjadi. Namun, direktur Yoo tidak merasa menyesal dengan membuat Young-woon tetap hidup. Pernyataan ini ternyata melukai Young-woon hingga ia pun meminta sang ibu untuk mengakui perbuatannya. Dalam sidang itu, Young-ju mengajukan tuntutan hukuman mati atas perbuatan direktur Yoo.

Itulah Sinopsis Longing For You Episode 14. Episode ini merupakan bagian terakhir dari drama dengan genre misteri ini. Pelayar dapat menikmati Drama dari Na In Woo ini di platform Netflix.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Sinopsis

Layar.id – Kesaksian Marie, atau Kim Mo-ri, bisa menjadi salah satu bukti yang meyakinkan adanya hubungan antara pusat medis Jinjin dengan kematian Jin-woo. Sinopsis...

Sinopsis

Layar.id – Longing For You telah menayangkan hingga episode ke-10 dengan misteri yang belum terpecahkan. Jantung Oh Jin-woo yang menjadi informasi penting ini mungkin...

Sinopsis

Layar.id – Kematian Park Ki-young ternyata tidak menghentikan kasus kematian Oh Jin-woo. Sinopsis Longing For You Episode 10 mulai membuka fakta lain terkait keluarga...