Sinetron

Yuk Kenal Lebih Jauh 4 Karakter Utama Sinetron Jo dan Jay: Detektif Jaman Now SCTV

Jo dan Jay: Detektif Jaman Now
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Jo & Jay: Detektif Jaman Now cukup sukses menarik perhatian pemirsa di rumah. Hal ini karena sinetron produksi Amanah Surga Production ini menghadirkan kisah yang menarik dan seru, ditambah dengan kisah cinta para karakter utamanya. Yuk, kita kenal lebih jauh tentang 4 karakter utama dari sinetron terbaru SCTV ini!

Jakarta, Layar.id – Sinetron baru SCTV yang mengisi slot pukul 15.00 WIB setiap harinya, Jo dan Jay: Detektif Jaman Now dinilai sukses menarik perhatian penonton. Uniknya sinetron ini sebelumnya mendapat banyak protes akibat jam tayangnya.

Sebelumnya, jam tayang ini sempat diisi sinetron Kiamat Hari Jumat, lalu diisi dengan tayangan FTV selama 1,5 bulan terakhir ini. Namun pada pekan ini slot waktu tersebut diisi oleh sinetron yang dibintangi oleh dua cowok ganteng, Ricky Harun dan Andrew Andhika.

Adapun konsep cerita sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now ini termasuk menarik karena mengisahkan tentang petualangan duo detektif yang juga disisipi kisah cinta mereka berdua dengan dua wanita yang cantik, yakni Milly dan Kiara. Lalu seperti apa 4 artis tenar dan karakternya dalam sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now ini? Yuk, disimak ulasan singkatnya berikut ini:

Ricky Harun

Cowok ganteng yang imut ini dinilai sangat cocok memainkan peran Jo yang merupakan satu dari dua karakter utama di Jo & Jay: Detektif Jaman Now. Tokoh Jo diceritakan memutuskan untuk berkarier jadi detektif karena merasa hidupnya sangat membosankan.

Namun sayangnya, pilihan Jo menjadi detektif ditentang keras oleh ayahnya. Meskipun begitu, ia bersikeras membuktikan bahwa ayahnya salah dan penilaian terhadapnya salah. Dengan karakternya yang santai, nyeleneh, dan suka jahil ini, sebenarnya ia sangat cerdik dan ulet. Maka dari itulah,Ricky Harun cocok memerankan Jo.

Ya, jebolan dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memang dikenal selalu sukses mengeksekusi beragam peran yang ia mainkan selama ini, baik film maupun sinetron.

Andrew Andhika

Cowok tampan dan imut ini memainkan karakter Jay. Dalam sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now SCTV ini, Jay diceritakan sebagai orang yang tegas, kharismatik, serius, dan kaku yang tentu saja berbanding terbalik dengan Jo. Sebenarnya Jay pernah bersahabat dengan Jo saat mereka masih SMA. Namun keduanya berseteru karena sebuah masalah dan Jay makin kesal karena Jo memacari adiknya. Lantas apa ya yang bisa membuat kedua karakter utama ini bisa bersatu dan bekerja sama dalam memecahkan kasus demi kasus di biro detektifnya? Penasaran, kan?

Melody Prima

Wanita cantik ini memerankan karakter Milly, adik Jay yang berpacaran dengan Jo. Yap, sinetron Jo & Jay ini bisa jadi tanda comeback sang artis yang sempat tak aktif di dunia hiburan. Usai menikah dan punya anak, Melody Prima absen cukup lama dari jagat sinetron. Wajahnya terakhir muncul sebagai bintang utama sinetron Anak Menteng (2015) bersama Lucky Perdana.

Namun kini ia kembali ke dunia akting melalui perannya sebagai Milly di sinetron terbaru SCTV ini. Karakter  Milly diceritakan sebagai gadis cantik, imut, feminin, manja, namun bisa bersikap tegas. Milly sangat menyayangi kakaknya, tapi ia juga cinta sekali pada Jo. Hal inilah yang sering membuat Milly galau antara pilihan harus membela Jay atau Jo, ketika kedua cowok yang disayanginya itu bertengkar.

Indah Permatasari

Cewek cantik dengan nama tenar Indah ini memerankan karakter Kiara. Sama halnya dengan Melodi, sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now juga menjadi ajang comeback-nya ke jagat sinetron.

Awal mula, karakter Kiara dikisahkan mendatangi biro detektif tempat Jo dan Jay bekerja untuk meminta bantuan mereka. Ia meminta duo detektif itu menyelidiki kasus kematian kakaknya. Karena hal inilah, pada akhirnya Kiara menjadi dekat dengan Jo dan Jay. Kiara sendiri merupakan seorang  gadis yang cantik, agak tomboy, dan galak namun ia sebenarnya baik dan perhatian. Lantas ia akan jatuh cinta pada siapa ya? Jo atau Jay?

Nah, bikin penasaran kan? Maka dari itu, usahakan tonton terus tayangan sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now di SCTV setiap pukul 15.00 WIB dan tetap terus ikuti update di Layar.id, ya! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top