Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Wulan Guritno Comeback ke Dunia Sinetron Lewat Dunia Terbalik

wulan guritno

Terakhir diperbarui 28 Maret, 2024

Kabar gembira bagi yang sudah merindukan kehadiran sosok Wulan Guritno di layar kaca. Pada akhirnya, ibu tiga anak ini melakukan comeback ke dunia sinetron yang beberapa tahun ia tinggalkan.

Kali ini Wulan Guritno comeback ke dunia sinetron melalui perannya dalam sinetron Dunia Terbalik. Ia akhirnya kembali merasakan rutinitas di lokasi syuting sinetron berkat kesepakatannya untuk memainkan peran bintang tamu di sinetron peraih rating tertinggi tersebut.

 

Ketika ditanya tentang alasannya, artis papan atas tersebut merasa bahwa dirinya berjodoh dengan sinetron RCTI Dunia Terbalik. Ia juga mengaku bahwa dirinya menemukan banyak keuntungan ketika pertama kali ditawari oleh sang sutradara.

Wulan juga telah mengetahui bahwa sinetron Dunia Terbalik merupakan sinetron nomor satu di Indonesia saat ini. Terlebih sang sutradara menawarkan jadwal syuting yang cukup fleksibel baginya. Wulan sendiri diberikan jatah libur dua hari dalam seminggu, tak seperti tawaran di sinetron lainnya.

“Memang setahun belakang ini tawaran sinetron banyak berdatangan tapi belum bisa diterima karena satu dan lain hal, kayak waktu, mereka maunya 7 hari dalam seminggu. Mau dibayar honor selangit juga gak mungkin aku mau,” kata Wulan saat diwawancarai pada hari Kamis (12/10).

Selain itu, Wulan juga mengaku bahwa dirinya tak akan keteteran meski baru kembali menjalani syuting stripping. Terlebih para pemain Dunia Terbalik lainnya bahkan telah sangat menerima kehadirannya di lokasi syuting.

“Enggak sih enggak keteteran teman-teman pada welcome. Dari sutradara, krunya dan teman-teman pemain juga. Karena welcome-nya mereka itu aku merasa nyaman, dan dengan kenyamanan itu aku jadi kayak all out juga,” imbuhnya lagi.

Nah, dalam sinetron Dunia Terbalik nanti, Wulan Guritno akan memainkan sosok karakter Lela. Karakter ini sendiri dikisahkan merupakan seorang pendatang baru di Desa Ciraos. Tentang apakah ia akan dijadikan pemain reguler dalam sinetron RCTI ini, Wulan sendiri masih merahasiakannya. Untuk saat ini dirinya masih merasa harus beradaptasi dengan baik dalam skenario atau pun dalam keadaan aslinya.

So, kita nantikan saja dan doakan semoga Wulan sukses dalam peran Lela di sinetron Dunia Terbalik ini, Pelayar! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Series Open BO Lagi siap tayang mulai 1 Juni 2024 di Vidio. Kisahnya yang semakin menarik dan sukses menjadi salah satu series...

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...