Connect with us

Sinetron

Teaser Siapa Takut Jatuh Cinta Dirilis, Ini dia Sinopsis Barunya

Siapa Takut Jatuh Cinta

Masih ingat dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? Tentu masih dong. Sinetron yang pernah populer pada masanya itu kini akan di-remake! Mau tau infonya? Check this out!

Jakarta, Layar.id – Sinemart dan SCTV kembali merilis teaser untuk mempromosikan sinetron barunya, Siapa Takut Jatuh Cinta. Tak disangka, sudah banyak netizen yang menantikan rilisnya sinetron ini. Pasalnya, sinetron baru tersebut dibintangi oleh para bintang muda populer. Sebut saja, Aliando Syarief, Natasha Wilona,  dan Verrell Bramasta yang pastinya sudah kita kenal berkat penampilannya dalam beberapa judul sinetron populer.

Sebelumnya, sinetron baru yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta ini disebut-sebut sebagai remake sinetron SCTV di tahun 2002 silam. Namun belakangan terdengar kabar bahwa sinetron baru SCTV tersebut telah mengubah konsep ceritanya juga, bukan hanya para bintangnya.

Karena itulah, kini sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Natasha Wilona, dan Verrell Bramasta tersebut memiliki sinopsis yang baru. Netizen bahkan juga dikejutkan dengan menghilangnya wajah Teejay Marquez di poster yang telah rilis beberapa waktu lalu. Dan ternyata sang aktor memang batal bergabung di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta versi baru ini.

Kumpulan Teaser sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Dengan hadirnya teaser terbaru yang dirilis Jumat (3/11) kemarin oleh pihak SCTV via akun Instagram-nya, maka terkumpullah tiga video teaser sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Langsung saja kita lihat kumpulan teasernya berikut ini;

https://www.youtube.com/watch?v=qZ83h85e6NU

Cuplikan video yang menunjukkan adegan dimana Natasha Wilona tengah memarahi Verrell Bramasta yang sedang berenang bersama Aliando Syarief itulah yang menjadi teaser terbaru sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sinopsis

Dari bocoran konsep ceritanya, alur cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini sebenarnya masih sama dengan versi lamanya. Namun di versi terbaru, karakter yang dimainkan oleh aktris Natasha diceritakan memiliki hutang pada sang ketua geng, Verrell.

Lantaran hutang itu, Natasha pun harus rela jadi bulan-bulanan Verrell dan teman-temannya. Sementara itu, peran Aliando yang sebelumnya adalah teman se-geng Verrell, kini berubah jadi adik atau saudara dari karakter yang dimainkan Verrell.

Lalu bagaimana dengan konsep atau sinopsis baru dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta versi baru ini? Dan apa saja karakter lain yang akan muncul di sinetron ini?  Bila penasaran tunggu saja tayangannya di SCTV dalam waktu dekat ini, Pelayar! (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Emily In Paris Season 2 Mulai Proses Shooting

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup