Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Satu Cinta Dua Hati – Perjuangan Seorang Ibu

Satu Cinta Dua Hati
Sumber: mengerti.id

Layar.id – Satu Cinta Dua Hati merupakan sinetron bergenre drama yang akan tayang perdana di SCTV pada 12 Juni 2023.

Sinetron ini akan ditayangkan setiap senin-minggu mulai pukul 16.45 WIB.

Satu Cinta Dua Hati merupakan hasil produksi EssJay Studio dan Sinemart. Sinetron ini merupakan sinteron comeback perdana dari Titi Kamal.

Titi Kamal diketahui terakhir bermain sinteron kejar tayang (stripping) pada tahun 2019. Dalam sinetron ini dia akan beradu akting dengan aktor Rifky Balweel & Lucky Perdana.

Dua aktor tampan yang menjadi lawan main Titi Kamal, merupakan aktor senior di dunia industri film dan sinetron Tanah Air.

Sebelum bermain di sinetron ini, Titi Kamal pernah membintangi sinetron berjudul Janji Suci (2009), Rifky Balweel di sinetron Suami Pengganti (2022), dan Lucky Perdana di sinetron Cinta 2 Pilihan (2022).

Satu Cinta Dua Hati

Sumber: Hops.ID

Sinetron ini menjadi sinetron pengganti “Tajwid Cinta” yang telah tayang lebih dulu di SCTV.

Berikut ini merupakan sinopsis dari sinetron “Satu Hati Dua Cinta”

Baca Juga: Ini Dia 5 Sinetron Andalan SCTV

Sinopsis Satu Cinta Dua Hati

Dalam sinetron ini dikisahkan seorang wanita bernama Salwa yang diperankan Titi Kamal yang menikah dengan Fahri yang diperankan Rifki Balweel.

Hasil dari pernikahan mereka menghasilkan dua buah hati yang sangat mereka sayangi.

Sayangnya pernikahan mereka tidak berlangsung lama, karena pernikahan tersebut harus kandas lantaran Fahri harus meninggalkan keluarganya untuk pergi merantau.

Fahri harus meninggalkan Salwa dengan kondisi Salwa yang masih mengandung anak kedua mereka.

Sebagai seorang Ibu yang bertanggung jawab terhadap anak-anaknya setelah ditinggal oleh Sang Suami, ia bekerja banting tulang untuk menghidupi anak-anaknya.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinetron Cinta Setelah Cinta yang Tayang di SCTV

Anak Salwa dan Fahri yang bernama Arsya pun divonis oleh dokter terkena gangguan pada jantung sehingga membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit.

Suatu hari dikisahkan bahwa Salwa bersama kedua anaknya harus pergi melarikan diri dalam upaya membela diri keluarga mereka.

Hal ini dikarenakan Nayla yang merupakan anak dari Salwa nyaris mendapatkan pelecehan dari tetangga mereka, sehingga membuat tetangga tersebut tidak sadarkan diri dan bersimbah darah.

Di tengah upaya Salwa dan anak-anaknya melarikan diri, mereka dibantu oleh Ridho yang diperankan oleh Lucky Perdana yang bersedia mengantarkan mereka menggunakan mobil.

Sayangnya, nasib buruk menimpa mereka. Mobil yang dikendarai oleh Ridho mengalami kecelakaan yang menyebabkan Ridho terluka parah.

Kejadian kecelakaan membawa Salwa dan anak-anaknya tiba di rumah Ridho. Ibunda Ridho yang diperankan Dini Savitri salah paham terhadap Salwa.

Ia mengira Salwa adalah istri dari Ridho. Ketika Salwa ingin jujur mengatakan hal sebenarnya, mengurungkan niatnya sehingga ia bisa bersembunyi di rumah Ridho.

Salwa mengira rumah Ridho sebagai tempat ia bersembunyi sudah aman, namun ternyata ia salah, karena di rumah tersebut justru mempertemukan Salwa dengan masa lalunya yaitu Fahri.

Apakah Anda sudah menonton sinetron ini?

Sumber: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV

Layar.id – Artis Indonesia sendiri memang banyak sekali. Namun yang memiliki pengalaman dan aktingnya mumpuni seperti 5 Artis sinetron di bawah ini. Tentu saja...

Gosip Artis

Artis cantik Fairuz A Rafiq tiba-tiba mengungkapkan keingiannya untuk segera cuti dari dunia sinetron dan FTV. Kenapa ya? Ikuti yuk penjelasannya dibawah ini! Jakarta,...