Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Series Web Cinta Dua Masa Episode 8

Sinopsis Series web Cinta Dua Masa, Episode 4
Sinopsis Series web Cinta Dua Masa, Episode 4, foto: IG @vidiooriginals

Layar.id – Sinemaku Pictures kembali mengumumkan series web terbarunya yang berjudul Cinta Dua Masa. Series web Cinta Dua masa merupakan serial web yang berlatar cerita fiksi romantis.

Series web Cinta Dua Masa disutradarai oleh Umay Shahab, dan series tersebut akan dibintangi oleh Prilly Ratuconsina sebagai Alma dan Pradikta Wicaksono sebagai Langit.

Setelah mengikuti series web Cinta Dua Masa dari episode 1 sampai 8, episode terakhir yang menjadi puncak cerita series web Cinta Dua Masa.

Series web Cinta Dua Masa episode 8 kali ini menceritakan tentang Alma dan Langit yang merasakan menyesal telah menyianyiakan waktunya pada satu hal yang ternyata tidak penting.

Mengingat episode sebelum-sebelumnya menceritakan bagaimana Alma dan Langit begitu semangat untuk memperbaiki hubungannya yang retak dengan kekasihnya.

Sampai akhirnya usaha Alma dan Langit ternyata sia-sia. Alma yang berusaha memperbaiki hubungannya dengan Rangga.

Alma berusaha memisahkan Rangga dengan Cinta ternyata sia-sia. Akhirnya Rangga dan Cinta bertemu tanpa direncana dan mereka pun menjalin hubungan lagi.

Sedangkan Langit yang berusaha memperbaiki hubungannya yang retak dengan kekasihnya, dia berusaha lebih perhatian dengan Nadin.

Namun ternyata usaha Langit juga sia-sia, perhatian dan perubahan sikapnya juga membuat Nadin berpikir kalau Langit bermain dengan perempuan lain.

Dugaan Nadin semakin kuat saat dia melihat parfum perempuan ada di ruang kerja Nadin.

Pikiran negatif Nadin justru semakin membuat Nadin dekat dengan sahabatnya, yang juga sahabat dan rekan kerja Langit.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Dua Masa Episode 6

Sebelum kamu menonton cerita lengkapnya Series web Cinta Dua Masa episode 8, kamu perlu intip terlebih dulu sinopsisnya di sini!

Sinopsis Series web Cinta Dua Masa episode 8

Sinopsis Series Web Cinta Dua Masa Episode 8

Sinopsis Series Web Cinta Dua Masa Episode 8, foto: IG @cintaduamasa

Alma dan Langit menyesal karena misi yang mereka jalani tidak berbuah seperti apa yang mereka inginkan.
Mereka menyesal hanya fokus pada misi hubungan mereka dengan kekasihnya.

Alma yang hanya fokus memperbaiki hubungannya dengan Rangga. Sedangkan Langit yang hanya fokus memperbaiki hubungannya dengan Nadin.

Mereka melupakan ada hubungan yang retak yang lebih membutuhkan pertolongan, yaitu hubungan orang tua mereka masing-masing.

Mereka pun akhirnya menyadari hal tersebut setelah waktu penyelesaian misinya hampir habis. Alma yang menyadari bahwa mereka lebih fokus dengan ungkapan Pak Malik.

Untuk merekatkan hubungan yang retak, sedangkan mereka lupa Pak Malik juga mengatakan merekatkan hubungan yang retak bisa dimulai dengan orang-orang yang paling mereka sayangi.

Mereka hanya fokus pada hubungan yang baru mereka jalani selama satu atau dua tahun, mereka melupakan hubungan yang selamanya tidak akan putus yaitu dengan orang tuanya.

Alma dan Langit pun berusaha memperbaiki hubungan orang tuanya.

Baca Juga: Sinopsis Series Web Cinta Dua Masa, Episode 7

Penasaran dengan cerita lengkat dari series web Cinta Dua Masa episode 8? Kamu bisa langsung menontonnya di Vidio.

 

Sumber: Vidio

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Sinopsis

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Film

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...