Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Mawar dan Melati Ternyata Digemari Juga di Australia

Sinetron Mawar dan Melati

Terakhir diperbarui 21 Juli, 2022

Sinetron Mawar dan Melati yang tayang di stasiun televisi SCTV nampaknya berhasil mencuri hati para pemirsanya. Banyak penggemar yang mengirimkan karangan bunga untuk Melaju couple, bahkan berasal dari Australia.

Sinetron unggulan Mawar dan Melati yang tayang di stasiun SCTV setiap hari ini rupanya semakin banyak mendapat perhatian. Bahkan saking banyaknya perhatian tersebut, pasangan Melati (Natasha Wilona) dan Juan (Aliando Syarief) sampai-sampai mendapat banyak hadiah karangan bunga dari para fansnya.

“Dalam menanggapi perhatian para fans, pasangan aktor pemeran Melati dan Juan mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun Instagram mereka masing-masing.”

Dalam menanggapi perhatian para fans, pasangan aktor pemeran Melati dan Juan mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun Instagram mereka masing-masing. Tanggapan yang cukup kocak mereka berdua ternyata mampu mencuri perhatian banyak penggemar sinetron Mawar dan Melati.

Sinetron Mawar dan Melati rupanya memiliki cukup banyak penggemar di Australia

Ya, Natasha Wilona dan Aliando Syareif tak bisa menutupi rasa bahagia mereka karena peran mereka dalam sinetron Mawar dan Melati banyak disukai oleh masyarakat, bahkan masyarakat di Australia. Lalu keduanya lantas mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah mengirimkan hadiah karangan bunga untuk peran mereka berdua.

Diketahui karangan bunga kiriman fans tersebut dihiasi sedemikian rupa khusus pasangan Melati dan Juan atau disebut Melaju couple, bahkan terdapat karangan bunga dari penggemar Melaju atau Melaju Lovers dari Australia. Dan ini bisa menjadi bukti kalau sinetron Mawar dan Melati ternyata digemari juga di luar negeri, khususnya Australia.

Adapun tanggapan aktor ganteng Aliando Syarief dalam menanggapi  karangan bunga tersebut, tertuang dalam akun instagramnya . Ya, ia menuliskan caption singkat “Crazy hehe terimakasih kepada yang mengirim. (MDM jam 15.30 di sctv),” di akun Instagram-nya.

Karangan bunga untuk pasangan Natasha dan Aliando dari Melaju Lovers

Sedangkan Natasha Wilona mengungkapkan perasaan bahagianya dengan kata-kata rasa terima kasih yang disertai kata harapan bagi sinetron Mawar dan Melati.

“Terimakasih untuk dukungan n apresiasinya..Smoga kami bs terus memberikan yg terbaik dan menghibur penonton semuanya.. sending love from big family ” Mawar&Melati “,” tulis Wilona pada akun Instagram-nya, yang saling terkait dengan postingan akun Aliando diatas.

Sementara  sinetron Mawar dan Melati ini sendiri masih aktif tayang setiap jam 15.30 WIB pada bulan Ramadan ini hanya di saluran SCTV.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...