Connect with us

Berita Hiburan

The Mummy Gagal Jegal Wonder Woman di Puncak Box Office

Walaupun diklaim mengalami penurunan sebesar 45 persen, Wonder Woman masih berjaya di posisi puncak box office pekan ini, menyebabkan The Mummy harus cukup puas berada di posisi kedua chart box office.

Wonder Woman kembali mendominasi chart box office. Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini tak tergoyahkan di posisi puncak dengan meraup penghasilan sebesar USD57,2 juta dari 4.165 bioskop, membawanya pada total pendapatan domestik sebesar USD205 juta.

“Ini adalah kejadian luar biasa untuk sebuah film yang luar biasa. Ketika Anda membuka pekan pertama dan langsung berada di puncak setinggi ini, kemudian Anda hanya mengalami penuruan sekitar 45 persen, Anda tidak terlalu merasakannya,” ujar Jeff Goldstein, kepala distribusi Warner Bros.

puncak box office

“Ada sesuatu yang unik dari karakter ini, dan ada sesuatu yang spesial dari film yang dibuat oleh Patty Jenkins,” imbuhnya. Wonder Woman sendiri mendapatkan penilaian A pada Cinema Score dan rating 93 persen di Rotten Tomatoes.

“Sementara itu, film yang dibintangi oleh Tom Cruise, The Mummy, nampaknya tidak memulai minggu pertamanya dengan baik.”

Sementara itu, film yang dibintangi oleh Tom Cruise, The Mummy, nampaknya tidak memulai minggu pertamanya dengan baik. Film ini hanya mampu mendapatkan USD32,3 juta secara domestik. Namun, The Mummy masih bernasib lebih baik di luar negeri yaitu dengan mendapatkan keuntungan sebesar USD141,8 juta, menjadikannya sebagai salah satu film Cruise yang mendapatkan pendapatan terbesar di minggu pertamanya tayang.

puncak box office

Sayangnya, The Mummy tidak mampu mendapatkan penilaian yang baik seperti halnya Wonder Woman. Film ini hanya mendapatkan penilaian B- di Cinema Score dan rating 17 persen di Rotten Tomatoes.

Sementara itu, Captain Underpants: The First Epic Movie menduduki kursi ketiga di chart box office dengan pendapatan sebesar USD12,3 juta, sementara Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales menyusul di posisi keempat dengan penhasilan sebesar USD10,7 juta. Dan masih bertahan, ialah Guardians of the Galaxy Vol.2 di posisi kelima dengan meraih pendapatan sebesar USD6,2 juta.

 

Berikut 10 Besar Film yang Menduduki Chart Box Office Pekan Ini:

 

  1. “Wonder Woman” – USD57,2 juta
  2. “The Mummy” – USD32,2 juta
  3. “Captain Underpants: The First Epic Movie” – USD12,3 juta
  4. “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” – USD10,7 juta
  5. “Guardians of the Galaxy Vol. 2” – USD6,2 juta
  6. “It Comes at Night” – USD6 juta
  7. “Baywatch” – USD4,6 juta
  8. “Megan Leavey” – USD3,7juta
  9. “Alien: Covenant” – USD1,8 juta
  10. “Everything, Everything” -USD 1,6 juta

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

In The Heights Kalah di Bioskop Amerika, Peter Rabbit 2 di China

Film

Preview Jurassic World 3 akan Tayang Bersama F9 di Imax

Film

F9 F9

F9 Ditayangkan di Festival Film Cannes 2021

Film

Trio Hollywood Memuncaki Box Office Terbesar Korea

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup