Connect with us

Berita Hiburan

Paul Rudd Jadi Bintang Utama di Serial Netflix, Living With Yourself

Bintang film Ant-Man, Paul Rudd akan membintangi serial komedi Netflix yang berjudul Living With Yourself. Berperan sebagai apakah dia?

Jakarta, Layar.id – Bagi pelayar yang sudah menonton film Ant-Man tentunya sudah tak asing dengan nama aktor Paul Rudd. Kabar terbaru mengatakan bahwa aktor tersebut bakal jadi bintang utama dalam serial baru Netflix yang berjudul Living With Yourself.  Tak itu  saja, bahkan Paul bakal memainkan peran ganda dalam serial bergenre komedi ini, lho!

Tentang Serial Living With Yourself

Netflix cukup sukses menyulap serial-serialnya dengan sangat apik pada beberapa tahun terakhir ini. Berdasarkan hal itulah, kemungkinanserial komedi baru Living With Yourself yang dibintangi oleh  Paul Rudd diprediksi bakal menuai kesuksesan dalam menarik perhatian pemirsa atau netizen.

Diketahui serial Living With Yourself ini akan terdiri dari 8 episode awal, yang diberi judul oleh Paul. Sementara plot cerita serial ini akan bercerita tentang kisah seorang pria yang berjuang dalam hidup, yang memutuskan untuk menjalani “sikap atau tingkah laku baru” yang menjanjikan untuk menjadikannya orang yang lebih baik lagi. Namun hasilnya substantif karena ia memang menjadi baru dan lebih baik, dan bisa jadi ia mungkin seharusnya berhati-hati dengan apa yang diinginkannya, karena perubahan itu juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah musuh terburuknya bagi dirinya sendiri.Dengan plot cerita tersebut, Paul Rudd bakal memainkan peran ganda di serial baru Netflix yang akan datang ini.

Timothy Greenberg

Living With Yourself merupakan salah satu karya produser eksekutif Timothy Greenberg, pemenang Emmy dan Peabody, terutama dari karya The Daily Show dengan Jon Stewart. Adapun yang memegang peran sutradara dari serial ini adalah pasangan suami-istri Jonathan Dayton dan Valerie Faris, yang pernah meraih nominasi Oscar tahun 2006 melalui karyanya, Little Miss Sunshine. Tim kreatif lainnya yang akan bergabung dalam serial ini, antara lain produser Anthony Bregman dan Jeff Stern, Tony Hernandez, Jeff Blitz dan bahkan sang bintang Paul Rudd pun kabarnya ikut ambil bagian didalamnya.

Meskipun tim kreatif dan bintang utama telah diumumkan, namun sayangnya belum ada kabar tentang kapan produksi serial Living With Yourself dimulai. So, kita nantikan saja update yang terkait serial komedi yang dibintangi oleh Paul Rudd ini dan tentunya tetap terus tongkrongi Layar.id ya, guys!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Agustus 2020

Film

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Chris Evans dan Ryan Gosling Akan Bermain dalam ‘The Gray Man’, Film Termahal Garapan Netflix!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup