Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Nada Cinta Pelangi, Sinetron Berkisah Perjuangan Pengamen Cilik Jalanan Berbalut Komedi dan Musikal

Terakhir diperbarui 27 April, 2023

Sinetron Nada Cinta Pelangi yang baru saja tayang di MNCTV, loh! Seperti apa ya sinetron terbaru MNCTV ini? Intip yuk ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Bagi pencinta sinetron Indonesia, apa kalian sudah tahu atau bahkan sudah menonton sinetron terbaru MNCTV yang berjudul Nada Cinta Pelangi? Kalau belum, kami akan memberikan sedikit ulasan tentang sinetron baru yang bergenre komedi musikal ini dalam bahasan kolom sinetron situs kami. Langsung simak saja ya!

Tentang Sinetron

Sinetron Nada Cinta Pelangi ini termasuk acara yang cukup menarik untuk disaksikan setiap malamnya. Kenapa? Karena sinetron baru ini menawarkan kisah menarik yang dibalut dengan sisipan komedi segar juga musik yang enak didengar. Selain itu, sinetron bergenre komedi musikal ini dibintangi sederet selebritis Indonesia, mulai Randy Martin, Sharon Sahertian, Jasemin Jaseem, Elina Joerg, Alif Joerg, Zakir Daulay, Ananda Lontoh, Nella Anne, Marcelino Lefrandt hingga nama Dian Sidik pun ikut tampil didalamnya.

Sinetron yang dibintangi oleh Jasemin Jaseem ini tayang setiap Senin – Jumat di MNC TV pukul 20:00 WIB.  Yap, sinetron ini sudah tayang pada Senin (26/3) malam kemarin di MNCTV.

Sinopsis Umum

Sinetron genre komedi dan musikal ini merupakan sebuah drama tentang perjuangan gadis cilik bernama Pelangi, dimana sosok utama ini digambarkan sebagai seorang yang cantik dan pintar menyanyi, riang dan terbiasa menghadapi kerasnya hidup, terutama di jalanan ibu kota Jakarta. Ia diceritakan sebagai anak yang miskin dan harus bekerja keras mencari uang sebagai penyanyi jalanan untuk membiayai ibunya yang sedang sakit. Ia pun rela melakukan banyak pekerjaan, mulai pengamen keliling di angkutan umum hingga ikutan gerobak musik koplo milik Cak Dirman. Nah, pada suatu hari, ia bertemu dengan Dinda, anak orang kaya yang juga cantik. Melalui pertemuan inilah, ia menjadi mempunyai kesempatan untuk menjadi terkenal. Kalau kalian penasaran, ikuti dari sekarang jalan cerita dari sinetron Nada Cinta Pelangi ini, guys!

Acara Nonton Bareng

Sebagai rasa syukur, pihak MNCTV pun menggelar acara nonton bareng sinetron terbaru Nada Cinta Pelangi produksi MNC Pictures ini. Dimana acara tersebut digelar di lokasi syuting di Puri Bagas Nauli, Jagakarsa, Jakarta, Senin (26/3/2018), menjelang tayangan perdananya. Tim MNC Pictures bersama pemain dan kru sinetron menggelar acara syukuran dan nonton bareng itu bersama puluhan anak yatim piatu yang mereka undang.

“Ini bukan selebrasi. Ini awal perjuangan kita belum tayang dan tayang. Perjuangan masih panjang. Chemistry enggak terjadi bgitu saja, semua berkat komunikasi dan interaksi. Tak ada superman, tapi supertim,” jawab sang Sutradara Nada Cinta Pelangi, Amin Ishak. “Kita pengennya bukan cinta-cinta remaja alay tapi natural. Buat saya pribadi ini bukan sekedar hiburan tapi juga tuntutan karena nggak mempengaruhi yang jelek penonton karena ada nilai humanis, religi bisa dibilang drama komedi musikal. Musikalnya karena yang merakyat itu dangdut dan jadi base musik di sini. Ada parkur, bmx juga,” jelasnya, lagi.

Nah, bagi pelayar yang tertarik mengikuti aksi dari seleb muda, Jasemin Jaseem dalam bentuk akting tentunya lewat tontonan sinetron Nada Cinta Pelangi ini!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Pasti banyak yang mengira kalau sinetron Pernikahan Dini merupakan kisah remaja pada umumnya. Padahal sinetron ini begitu ikonik dan sekarang hadir dengan...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Pelayar tentu sudah tak asing dengan kata ‘ashiap’ yang terkenal berkat Atta Halilintar. Siapa sangka, hal ini justru menggerakkannya untuk menggarap...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sinetron Dendam Sampai Mati tayang perdana di MNCTV pada 20 September 2022, episode terbayu tayang setiap hari Selasa sampai Minggu, pukul 21.00...

Sinetron

Terakhir diperbarui 22 September, 2022 Jakarta, layar.id – Dendam Sampai Mati merupakan sinetron terbaru dari MNC Pictures yang dirilis 20 September 2022 dengan disutradarai...