Sinetron

Mantap, Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI Raih Pendapatan Iklan Tertinggi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ini mungkin salah satu alasan yang membuat sinetron TOP terus tetap bertahan di RCTI. Memasuki episode seribunya di bulan Januari 2018, sinetron TOP ini meraup keuntungan besar dari iklannya, lho!

Jakarta, Layar.id – Sinetron komedi yang berjudul Tukang Ojek Pengkolan (TOP) terus mempertahankan posisinya sebagai tayangan program TV yang memiliki banyak penonton di Indonesia. Ini dibuktikan dengan rating tingginya yang masih stabil hingga memasuki lebih dari seribu episodenya. Ya, sinetron yang ditayangkan RCTI setiap sore ini sudah memiliki seribu episode per Januari 2018 lalu. Mungkin inilah  salah satu hal yang membuat banyak perusahaan berebut untuk memasang iklannya di tengah tayangan sinetron ini.

Baca juga – Simak 8 Daftar Sinetron Laris Yang Diangkat Ke Layar Lebar

Sinetron Dengan Pendapatan Tinggi Dari Iklan

Perlu diketahui bahwa sinetron Tukang Ojek Pengkolan sukses meraih pendapatan iklan tertinggi nomor 4 pada tahun 2017 silam. Berdasarkan dari narasumber yang sama, dilaporkan bahwa  sinetron bergenre komedi itu berhasil mengumpulkan pendapatan iklan sebesar Rp 1,41 triliun pada tahun 2017 lalu. Bahkan hingga saat ini, tayangan sinetron unggulan RCTI tersebut masih terus mempertahankan posisinya sebagai pengisi 10 besar program TV dengan perolehan rating yang cukup tinggi.

Hal ini berarti membuktikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan aka TOP masih diminati banyak orang, terutama di Indonesia. Hal ini juga yang menjadi dasar bukti alasan untuk menjadikannya sebagai sinetron peraih pendapatan terbesar untuk kategori acara drama atau sinetron.

Tokoh Sekar dalam TOP

Berkat perolehan pendapatan tertinggi tersebut para pemain yang bergabung dalam sinetron TOP RCTI ini ikut kecipratan rezekinya. Sebagai contoh, pendatang baru yang memerankan tokoh karakter Sekar,Ayya Renita baru-baru ini dikabarkan membeli mobil baru. Kabarnya mobil tersebut dibelinya dari uang hasil kerja kerasnya dalam bermain sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Pemeran Sekar yang memiliki nama asli Renita Dwi Cahya ini terbilang belum lama tergabung dalam sinetron TOP. Karena perannya yang sering menimbulkan gelak tawa di sinetron unggulan RCTI ini cukup mampu mencuri perhatian pemirsa Tanah Air. Hingga tak pelak lagi, ia juga ikut kecipratan dalam ketenaran sinetron peraih pendapatan lkan terbesar ini. Semoga terus jaya, sinetron TOP!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top