Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Kasus Kopi Sianida Diproduksi Netflix, Ice Cold: Murder,Coffee and Jessica Wongso

Dokumenter Ice Cold: Coffee and Jessica Wongso
Dokumenter Ice Cold: Coffee and Jessica Wongso

Layar.id – Kasus kopi sianida kembali menjadi topik perbincangan. Melalui Netflix Indonesia telah luncurkan trailer Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso berdurasi 1 menit 30 detik itu.

Kasus kopi sianida telah berlalu tujuh tahun lalu yang terjadi 6 Januari 2016 di Mall Grand indonesia, Jakarta. Kini kembali sukses mencuri perhatian masyarakat. Berdasarkan YouTube Netflix Indonesia, trailer yang tayang 31 Agustus 2023 sudah 88 ribu kali ditonton. Hal ini membuktikan kasus kopi sianida adalah kasus terbesar yang terjadi di Indonesia.

Trailer Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso, mencuri perhatian karena muncul pernyataan pengacara Jessica Wongso yang menyatakan kliennya sampai hari ini tidak bersalah. Pengacara tersebut sampai hari ini akan tetap berjuang membuktikan bahwa Jessica Wongso tidak bersalah dalam pembunuhan Mirna. Untuk itu, di kolom komentar mencuat beberapa komentar dari netizen yang mengatakan kasus kopi sianida adalah kasus paling legendaris di masanya.

Sementara ayah Jeccica mengatakan sebaliknya bahwa anaknya memang bersalah. Lalu seperti apa fakta sebenarnya pada trailer yang rilis di Netflix Indonesia garapan Beach House Pictures tersebut? Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso akan menghadirkan perpekstif berbeda dengan kasus kopi sianida tersebut. Dokumenter yang menghadirkan kasus Jessica Wongso ini mengungkapkan kejanggalan-kejanggalan selama kasus ini terjadi yang rencananya tayang 28 September 2023.

Kehadiran dokumenter pembunuhan Mirna Salihin ini kembali menjadi pembicangan hangat lagi karena pernyataan dari narasumber pada kasus kopi Sianida ini. Berikut kumpulan pernyataan pada trailer Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Baca Juga: Sinopsis Siccin Film Horor Turki Paling Laris Diremake Versi Indonesia, Rilis Tahun 2023

Ayah Jessica Wongso: Jessica itu Seperti Setan

Dokumenter Ice Cold: Coffee and Jessica Wongso

Dokumenter Ice Cold: Coffee and Jessica Wongso

Pernyataan yang dikatakan ayah Jessica Wongso sangat menarik sekali ditunggu tayangnya. Ia ungkap anaknya seperti setan karena memiliki sesuatu yang jahat dalam dirinya.

“Jessica itu kan kayak setan” ungkapnya. Ia juga mengatakan Jessica memiliki sesuatu dalam diri yang jahat dan apa yang terjadi dalam persidangan itu benar.

Terlalu Banyak Sisi dan Rumor

Salah satu narasumber yang ikut menjadi narasumber mengatakan kasus kopi sianida terlalu banyak sisi dan terlalu banyak rumor. Ada rumor tentang cinta segitiga antara Jessica, Mirna, dan suami Mirna.

Tidak hanya itu, rumor yang tersebar juga menyebutkan kasus kopi sianida ada kaitannya dengan mafia. Namun yang paling menarik selama sidang kasus ini adalah pernyataan pengacara Jessica Wongso.

Saya Yakin Dia Tidak Bersalah

Dokumenter Ice Cold: Coffee and Jessica Wongso

Dokumenter Ice Cold: Coffee and Jessica Wongso

Otto, pengacara Jessica Wongso yakin kliennya tidak bersalah. Keyakinannya tampak bulat saat wawancara yang dilakukan Netflix. Begitu juga pada saat kasus persidangan ini berjalan. ia mengatakan “kalau dia tidak bersalah, silahkan bebaskan dia. Saya juga tidam mau menjadi dosa, kalau saya membebaskan orang yang bersalah.”

Otto mengatakan pada saat wawancara film dokumenter Jessica sampai hari ini tidak bersalah dan akan berjuang membuktikan kebenarannya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Han River Police Di Disney+Hotstar

Namun, trailer  Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menutup dengan ucapan ayah Jessica Wongso yakin anaknya seratus persen seorang pembunuh. Lalu seperti apa kebenarannya? Benarkah ada fakta yang belum terungkap setelah pengacara Otto mengakui Jessica tidak bersalah?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Netflix

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Film Asia

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...