Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Sinopsis Drama Jepang Malice, Misteri dan Penyelidikan Kasus Pembunuhan

Malice (2023)
Malice (2023). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Sinopsis Malice, drama Jepang terbaru yang mengangkat kisah penyelidikan tentang kasus pembunuhan seorang sekretaris bakal menjadi drama yang seru untuk kamu tonton. Berikut ulasan selengkapnya tentang kisah drama Jepang berjudul Malice.

Malice adalah drama Jepang terbaru arahan sutradara Shosuke Murakami yang telah tayang mulai 14 September 2023 kemarin. Drama ini mengusung genre misteri dan thriller yang penuh dengan teka-teki di setiap episodenya. Kisahnya menceritakan tentang kasus pembunuhan seorang sekretaris Universitas Shoto yang dibumbui dengan rumor perselingkuhan.

Drama produksi U-NEXT ini menampilkan Kento Hayashi sebagai Hoshino Naoto, Rin Takanashi sebagai Tanimura Kaho, dan Ryuta Sato sebagai Maruyama Sota. Selain itu, ada juga aktris Fumika Baba sebagai Kawai Akari, Sayaka Isoyama sebagai Kaori, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Serial Jepang Ao Haru Ride

Malice tayang mulai dari 14 September sampai 2 November 2023 setiap hari Kamis dengan total 8 episode. Simak selengkapnya untuk mengetahui sinopsis Malice berikut ini!

Sinopsis Malice

Malice (2023)

Malice (2023). Sumber: Mydramalist

Kozono Yohei, sekretaris umum Universitas Shoto, ditemukan tewas ditikam di rumahnya sendiri. Hoshino Naoto, seorang detektif di Kantor Polisi Fujimi kemudian langsung bergegas ke tempat kejadian dan melihat lokasi pembunuhan di ruang tamu.

Sementara itu, Tanimura Kaho, dosen di Departemen Studi Internasional Universitas Shoto telah berselingkuh dengan Kozono, yang memegang hak urusan personalia, selama setengah tahun. Setelah melakukan penyelidikan, polisi menetapkan Kaho sebagai pembunuh Kozono Yohei.

Di sisi lain, reporter Maruyama Sota menerima informasi tentang perselingkuhan tersebut melalui email anonim. Reporter itu menyadari bahwa seseorang telah mencoba memanipulasi kejadian tersebut, dan memulai penyelidikannya sendiri. Di tengah hal ini, Hoshino merasa tidak setuju dengan kebijakan investigasi kepolisian tingkat atas yang menyimpulkan bahwa Kaho adalah pembunuh Kozono. Akhirnya, ia menyadari bahwa seseorang mungkin telah menjebak Kaho untuk menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Detektif, tersangka, reporter, ketiganya mempunyai masalah pribadinya masing-masing. Semuanya mempunyai kepentingan yang sama dan menjalin kerjasama guna mengungkap pelaku yang sebenarnya.

Baca Juga: Review One Piece Live Action Season 1, Di Atas Ekspektasi?

Akankah Hoshino berhasil mengungkap dalang dibalik kasus pembunuhan Kozono yang masih menjadi misteri?

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Apa jadinya jika seorang penipu yang suka bermain-main dalam hal percintaan mulai serius mencari pasangan? Cari tahu bagaimana kisah selengkapnya dalam drama...

Drama Jepang

Layar.id – Penggemar manga sini merapat! Layar.id sudah menyiapkan daftar drama Jepang yang diadaptasi dari manga. Pecinta komik pastinya sudah tidak asing mendengar kata ‘Manga’....

Drama Jepang

Layar.id – Drama yang menggambarkan cahaya dan bayangan masa muda akan segera dimulai. Yuk, simak dulu sinopsis My Strawberry Film yang bakal tayang pada...

Drama Jepang

Layar.id – Selain anime, Jepang juga mempunyai berbagai serial drama yang tak kalah seru untuk ditonton. Salah satu drama terbarunya adalah Malice yang menceritakan...