Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Sinopsis Girl’s Play, Thriller Misteri Tiada Akhir

Sinopsis Girl'sPlay

Layar.id – Kali ini sebuah film dari Timur Tengah patut kalian tonton dan bisa saja jadi alternatif buat tontonan kalian bukan, malah Girl’s Play sendiri hadirkan beragam kisah menarik yang tak kalah heboh dengan cerita yang menarik sekali.  Dengan judul Girl’s Play merupakan film garapan  Assada Production dengan Boudy Sfeir sebagai sutradara utama dan Rana Al Fakih sebagai penulis skrip telah  resmi rilis secara global pada 14 januari 2024 kemarin. Serial yang banyak ditunggu ini akan ditayangkan melalui kanal streaming Amazon Prime Video. Seperti apa sinopsis Girl’s Play ini?

Dengan total durasi 129 menit, Girl’s Play memiliki alur cerita Horror Drama-Thriller yang sangat menarik. Kombinasi dramatis dan elemen thriller membentuk sebuah pengalaman menyeluruh yang memikat perhatian penonton dari awal hingga akhir. Malah makin penasaran bukan?

Awal Mula Sinopsis Girl’s Play

Menceritakan perjalanan  Detektif YouTuber bernama Layal yang memutuskan untuk mengunjungi resor Vivarium yang penuh teka-teki bersama teman-teman lamanya.  Dalam perjalanannya, Layal dan teman teman dapat bayangan oleh kejahatan yang belum terpecahkan dari masa lalu. Sebuah kejadian mengerikan terjadi tanpa seganja terlihat oleh mereka dan menggangap kalau ini adalah pembunuhan keji yang begitu menakutkan sekali!

Layal memiliki insting layaknya detektif. Intuisi tajamnya bisa memimpin perjalanan untuk mengungkap kebenaran dari rangkaian kejadian tragis yang ada di masa lalu dan masa kini. Kisah tersebut berlanjut menjadi penelusuran misteri yang mendebar yang mana persahabatan mereka dapat ujian dan banyak rahasia tak terduga yang terungkap . Dengan Alur yang runut dan kompleksnya hubungan emosional antar pemain, Girl’s Play berhasil menyuguhkan karya brilian dan layak dinikmati oleh berbagai kalangan yang menyukai film Horror Drama Thriller.

Girl’s Play sendiri hadirkan pemain yang bertalenta sekali. Mulai dari Stephanie Atala sebagai Layal yang tampil cerdas sebagai karakter utama,  Reem Nasradeen sebagai Maha, Reem Khoury sebagai Sally, Alice Abdelaziz sebagai Syra, dan Jad Abu Ali sebagai Jad. Aktor dan aktris tersebut tampil prima dengan  memberikan dimensi  emosional dan originalitas sebagai pada karakter pendukung. Bagi yang mau menonton bisa menyaksikan film ini melalui Amazon Prime mulai dari 14 Januari 2024 mendatang. Jadi tak boleh kelewatan lagi untuk melihat keseruannya Pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id –  Salah satu kisah menarik yang patut diikuti ialah melalui film Thailand bertajuk Start It Up  yang menghadirkan lapisan kehidupan yang penuh intrik...

Amazon Prime Video

Layar.id – Golden Kamuy merupakan manga terkenal asal Jepang besutan Satoru Noda. Golden Kamuy juga terbit dan tampil dalam majalah Young Jump milik Shueisha...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Sinopsis

Layar.id – Prime Video telah menetapkan “Mr. and Mrs. Smith” yang akan tayang perdana pada tahun 2024 pada hari Kamis. Sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana...