Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis The Elite of Devils, Ketegangan Horor Thailand yang Mencekam

The Elite of Devils
Source: mydramalist

Layar.id – Film horor Thailand selalu berhasil menyajikan kisah-kisah yang mampu membuat bulu kuduk penonton merinding, berkat alur cerita yang memikat dan menegangkan, salah satunya film The Elite of Devils.

Film terbaru dari Thailand yang berjudul The Elite of Devils berhasil mencuri perhatian dengan respon positif dari masyarakat, tak hanya karena alur ceritanya yang menyeramkan, tetapi juga totalitas para pemainnya yang luar biasa.

Film ini dijadwalkan akan dirilis perdana pada tanggal 18 Januari 2024, dan poster resminya telah dirilis beberapa minggu sebelumnya.

Poster tersebut menampilkan wajah yang mengerikan dengan banyak lubang, menggambarkan suasana misterius dan menegangkan yang akan dihadirkan dalam film ini.

Sutradara dari film ini adalah Ariyawongsa bersaudara, dan produksinya ditangani oleh Tham Studio 19.

Sebagai produser yang telah banyak menghasilkan film-film layar lebar menarik sebelumnya, Tham Studio 19 membuktikan bahwa industri film Thailand tidak boleh diremehkan, dengan popularitasnya yang merambah ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Woman: My Life For My Children

Sinopsis The Elite of Devils

The Elite of Devils tidak hanya menawarkan alur cerita yang memukau, tetapi juga menghadirkan sejumlah aktor dan aktris muda yang berbakat.

Di antara para pemeran utama, ada kehadiran aktris cantik Anchalee Saisoontorn dan Pim Latkamon Pinrojkirati. Tak ketinggalan, aktor muda tampan asal Thailand, Jay Jatuporn Dangurai, juga terpilih sebagai pemeran utama, menambah daya tarik film ini.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok remaja kota yang diberi tugas tidak biasa, yaitu mengunjungi sebuah rumah tua bernama Baan Salak Chit.

Rumah tersebut, dengan penampilannya yang tidak terawat, menyimpan kesan mistis. Di dalamnya, terdapat seorang perempuan keturunan bangsawan bernama Salukjit, diperankan oleh Anchalee Saisoontorn, yang memiliki penampilan aneh dan menyeramkan.

Ternyata, Salukjit adalah seorang iblis jahat yang menanti waktu untuk melakukan aksi jahat kepada manusia lain.

Namun, sekelompok remaja ini tidak menyadari kebenaran identitas Salukjit dan bahkan tidak curiga terhadap niat jahatnya. Salukjit memiliki niat jahat untuk mengambil karya seni yang berharga di rumah tersebut.

Apakah niat jahat Salukjit akan terungkap oleh sekelompok remaja tersebut? Ataukah mereka akan menjadi korban dari perilaku jahat Salukjit? Jawabannya dapat ditemukan dalam kisah menegangkan.

Totalitas para pemain dalam film ini dijamin akan menambah daya tarik dan keseruan, terutama dengan tampilan menakutkan Anchalee Saisoontorn yang membuat penonton harus memiliki nyali super besar.

Film ini tidak hanya menjadi tontonan seru, namun juga menjadi tantangan bagi penonton yang menyukai adegan-adegan menyeramkan.

Demikianlah sinopsis lengkap dari film The Elite of Devils, sebuah karya yang diharapkan akan menambah daftar panjang film horor berkualitas asal Thailand.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Thailand The Elite of Devils berhasil menciptakan kesan mendalam yang sulit dilupakan bagi para penonton. Keberhasilannya dalam menyajikan ketegangan dan...

Film Asia

Layar.id – Film Thailand dengan genre horor memang selalu sukses membuat bulu kuduk penonton merinding karena alur ceritanya yang seram. Film Thailand berjudul The...

Film Asia

Layar.id – Film horor Thailand selalu sukses menimbulkan kesan menarik yang tak terlupakan di benak para penonton. Tak heran jika film Thailand menjadi film...