Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Kapan Doctor Strange 2 Tayang di Disney Plus ?

doctor strange 2 disney+ hotstar indonesia
(sumber: Marvel Studios/Walt Disney Studios Motion Pictures)

Layar.id – Sampai kapan Doctor Strange 2 tayang di bioskop? Akankah Doctor Strange 2  rilis di platfrom Disney+ hotstar? Simak artikel berikut in untuk mengetahui informasinya!

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sedang tayang di bioskop mulai 5 Mei 2022 di bioskop seluruh Indonesia.

Banyak fans yang antusias dan menantikan penayangannya, hingga informasi rumor, teori bahkan bocoran film menjadi topik yang banyak dicari.

Sekuel Doctor Strange ini akan kembali menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor strange dengan lawan mainnya Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff.

Setelah menggunakan mantra terlarang dalam peristiwa Spider-Man: No Way Home (2021), Doctor Strange harus berhadapan dengan masalah yang datang saat portal multiverse terbuka.

Baca juga: Film dan Serial yang Wajib Ditonton sebelum Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Saat ini Doctor Strange 2 belum tayang di Disney+ Hotstar, namun dapat dipastikan akan hadir dalam platfrom tersebut.

Sejak pertama kali diluncurkan pada November 2019, semua film garapan Marvel Studios akan tersedia dalam platfrom milik Disney tersebut.

Kecuali untuk film Spider-Man: No Way Home yang hak distribusinya dipegang oleh Sony, sehingga tidak tersedia di Disney+ seperti film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya.

Tidak perlu menunggu lama sampai film Doctor Strange 2 tayang di Disney+, untuk Anda yang ingin menonton dari rumah atau memang tidak punya waktu ke bioskop.

Doctor Strange 2 Tayang Sampai Kapan?

Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis di bioskop sejak 5 Mei, paling tidak akan ada waktu selama 45 hari untuk film ini tayang di bioskop sebelum rilis untuk streaming. Bila mengikuti jadwal ini, Doctor Strange 2 paling tidak akan tayang di bioskop mulai dari 5 Mei sampai 18 Juni.

Namun perlu diingat, bila penayangan film menunjukkan tren positif maka bisa saja Doctor Strange 2 tayang lebih lama di bioskop.

Contohnya saja film Spider-Man: No Way Home yang sukses besar di box office mendapat jadwal tayang hingga 90 hari di layar lebar.

Kapan Doctor Strange 2 Rilis di Disney+ Hotstar

Untuk saat ini belum ada informasi jadwal resmi kapan Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis di Disney + Hotstar.

Hanya saja, melihat tren sebelumnya dimana dua film MCU terakhir, Shang Chi and the Legend of the Ten Rings dan Eternals yang rilis di Disney+ 70 hari setelah tayang di layar lebar.

Oleh karena itu, kemungkinan Doctor Strange 2 tayang di Disney+ Hotstar sekitar 70 sampai 90 hari setelah 5 mei 2022, tergantung seberapa sukses sekuel tersebut di box office.

Jadi bisa disimpulkan bahwa film Doctor Strange 2 akan rilis di Disney+ Hotstar diantara tanggal 14 Juli dan 3 Agustus.

Demikian informasi jadwal tayang film Doctor Strange 2 di Disney Plus, Pelayar harus sabar menunggu ya! Ikuti terus informasi tentang Doctor Strange hanya di Layar.id!

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id –  Detail baru telah terungkap tentang fitur dan acara TV Star Wars yang akan datang. Proyek Lucasfilm untuk Disney+ tersebut, termasuk Ahsoka,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Film

Jakarta, Layar.id – Musim panas adalah awal yang mendesis di box office. Film garapan Marvel Studios dan Disney, Doctor Strange in the Multiverse of...