Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Sinopsis Calm Before The Storm, Penuh dengan Keharuan

Sinopsis Calm Before The Storm

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan gambaran menarik dari sebuah perjalanan seorang aktor menyelami hidup. Nah, seperti apa sinopsis Calm Before The Storm ini?

Sebenarnya film ini sudah rilis pada tanggal 19 Januari 2024 kemarin. Namun, belum banyak orang mengetahui kalau film ini sebenarnya bagus banget untuk kalian ikutin. Makin penasaran bukan?

Okelah inilah sinopsis dari Calm Before Storm tersebut.

Sinopsis Calm Before The Storm, Tak Mulusnya hidup Aktor

Menceritakan tentang kehidupan seorang aktor bernama kai dalam menjalani hari – harinya. Keseharian yang padat dengan jadwal pertunjukan, latihan pertunjukan dan pekerjaan paruh waktu yang ia jalani terkadang terasa berat. Perjalanan kai bergumul dengan realitas nyatanya tidak selamanya mulus seperti jalan tol. Tempat dimana dimana ia biasa melakukan pentas dan memberikan pemasukan untuknya kini harus dijual untuk membayarkan hutang pemiliknya pada bank.

Menjalani hidup yang kian tidak terarah membuat Kai menjadi depresi . Dalam melalui hari yang berat, kai tidak sendirian. Ia selalu ditemani oleh sosok Rin. Rin adalah hantu wanita yang selama ini mengamati Kai dalam kesehariannya. Kini ia menampakan wujudnya untum menghibur Kai yang depresi.  Lama kelamaan, Kai mulai bangkit karna dukungan rin dan kehidupan mereka berdua berjalan tidak seperti manusia lainya.

Bulan berganti, tanpa diduga tiba – tiba sosok Rin menghilang tanpa jejak. Kai mencari nya ke tempat mereka biasa pergi namun tidak menemukan sosok hantu wanita itu dimanapun. Suatu hari yang cerah, saat Kai ingin bekerja, ia bertemu dengan Aki, seorang aktor cantik dan mantan pacarnya. Kai yang perlahan hidup normal kini harus mengingat trauma masa lalu yang diberikan aki pada dirinya. Kai dan aki akhirnya berbincang cukup lama dan aki mengutarakan bahwa ia akan berhenti berakting. Hal ini justru membuat Kai sedih dan semakin bingung dengan realita kehidupan yang datang padanya bertubi – tubi.

Berbekal pengalaman masa lalu yang pahit dengan Aki dan semangat menjalani kehidupan dari hantu wanita rin, Kai memutuskan untuk mengambil langkah menuju masa depan yang lebih baik. Ia berharap bisa mencari Rin dan bisa menjalani kehidupannya kembali seperti sedia kala. Apakah kai mampu menyelesaikan permasalahan dirinya dan bagaimana hubungannya dengan Aki pasca mereka bertemu?

Calm Before the Storm juga ramaikan oleh kehadiran dari dua aktor berbakat asal negeri sakura, Sato Nori dan Kondo Yuhki. Sato Nori, yang memerankan Aki, membawa karakternya hidup dengan nuansa emosi yang orisinil. Di sisi lain, Kondo Yuhki memberikan kehidupan pada karakter Rin dengan kelembutan dan kehangatan yang menyentuh hati.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id –  Salah satu kisah menarik yang patut diikuti ialah melalui film Thailand bertajuk Start It Up  yang menghadirkan lapisan kehidupan yang penuh intrik...

Amazon Prime Video

Layar.id – Golden Kamuy merupakan manga terkenal asal Jepang besutan Satoru Noda. Golden Kamuy juga terbit dan tampil dalam majalah Young Jump milik Shueisha...

Jadwal Tayang

Layar.id – Kali ini sebuah film dari Timur Tengah patut kalian tonton dan bisa saja jadi alternatif buat tontonan kalian bukan, malah Girl’s Play...

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...