Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Link: Eat, Love, Kill Episode 1 Sampai Selesai di Disney+ Hotstar

jadwal tayang drama Link: Eat, Love, Kill
Drama Korea Link: Eat, Love, Kill (sumber: tvN)

Last updated on 27 Juli, 2022

Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton Indonesia dapat menyaksikannya melalui streaming di Disney+ Hotstar, yuk simak jadwal tayangnya!

Drama Link: Eat, Love, Kill dibuat dalam 16 episode yang tayang di platfrom Disney+ Hotstar setiap hari Senin dan Selasa, pukul 22.00 WIB.

Dibintangi oleh aktor tampan Yeo Jin Goo dan aktris cantik Moon Ga Young, drakor Link: Eat, Love, Kill adalah sebuah drama misteri fantasi yang menceritakan tentang seorang pria dan seorang wanita tak dikenal yang keadaan emosinya saling terkait.

Pria itu adalah Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) yang pada suatu hari mendapati dirinya tiba-tiba merasakan emosi secara acak, terkadang ia tiba-tiba menangis maupun tertawa, yang ternyata emosi itu berasal dari seorang wanita, Noh Da Hyun (Moon Ga Young).

Baca juga: Sinopsis Link: Eat, Love, Kill: Kejadian Aneh Menimpa Eun Gye Hoon

Episode terakhir akan tayang pada hari ini, Selasa (26/7).

Berikut ini jadwal tayang lengkap drama Link: Eat, Love, Kill episode 1-16.

Episode 1, Senin 6 Juni 2022
Eun Gye Hoon terhubung dengan emosi orang lain untuk pertama kalinya setelah 18 tahun. Ia pergi ke Jihwa-dong, tempat saudari kembarnya menghilang.

Episode 2, Selasa 7 Juni 2022
Noh Da Hyun terus mengikuti Gye Hoon, agar dapat menemukan jasad di lemari pendingin. Sedangkan Gyee Hoon berpikir kalau Da Hyun adalah saudarinya yang menghilang.

Episode 3, Senin 13 Juni 2022
Ternyata jasad di lemari pendingin menghilang. Lee Eun Jung datang dan mencari keberadaan Lee Jin Geun. Setelah Gye Hoon direkrut, Da Hyun mulai menaruh hati padanya.

Episode 4, Selasa 14 Juni 2022
Da Hyun tak menyadari kalau ia mulai menyukai Gye Hoon, pria itu tampak menjaga jarak darinya. Meskipun begitu, Da Hyun tetap memperhatikan Gye Hoon.

Episode 5, Senin 20 Juni 2022
Sebuah kebenaran terungkap, Gye Hoon adalah saudara dari Eun Gye Young. Sementara itu, Da Hyun kecewa karena mengira Gye Hoon baik padanya karena berpikir ia saudarinya.

Baca juga: Jadwal Tayang Doctor Lawyer Episode 1 Sampai Selesai

Episode 6, Selasa 21 Juni 2022
Gye Hoon mencoba mengungkapkan  kepada Da Hyun mengenai relasi mereka. Gye Hoon mulai cemburu.

Episode 7, Senin 27 Juni 2022
Jin Geun kembali dalam keadaan hidup. Gye Hoon mencoba melindung Da Hyun. Sedangkan Eun Jung mulai keluar dari tempat persembunyiannya dan kembali membuat kekacauan.

Episode 8, Selasa 28 Juni 2022
Da Hyun mengutarakan perasaannya dan berpisah dengan Gye Hoon, yang membuatnya patah hati. Identitas asli Eun Jung terungkap.

Episode 9, Senin 4 Juli 2022
Da Hyun takut mimpinya menjadi nyata, sementara Gye Hoon berusaha menemukan Han Eui Chan. Alasan sebenarnya Gye Hoon kembali ke Jihwa-dong terungkap.

Episode 10, Selasa 5 Juli 2022
Gye Hoon dan Da Hyun berciuman serta kencan diam-diam. Namun, kebahagiaan Da Hyun makin membuat Gye Hoon merasa bersalah. Da Hyun mulai mencari keberadaan gerbang merah dalam mimpinya.

Baca juga: Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me: Cita-Cita Seo Hee So Menjadi Seorang Penulis Lagu

Episode 11, Senin 11 Juli 2022
Upaya nekat Da Hyun untuk memulihkan ingatannya yang hilang membuat kecurigaan pada neneknya, Na Chun Ok dan ibunya, Hong Bok Hee, juga pertengkarannya dengan Gye Hoon.

Episode 12, Selasa 12 Juli 2022
Da Hyun melawan rasa bersalah dan Gye Hoon didatangi oleh seseorang yang tak terduga. Dua anggota polisi, Ji Won Tak dan Hwang Min Jo mendapatkan kejutan ketika melacak Jin Geun.

Episode 13, Senin 18 Juli 2022
Jin Geun dibunuh, hal ini membuat Gye Hoon takut kehilangan Da Hyun, setelah mengetahui rahasia Bok Hee. Keduanya bertemu dengan terdangka utama.

Episode 14, Selasa 19 Juli 2022
Ternyata ada lebih dari salah satu pelaku. Ada yang mengincar Da Hyun lagi dan Gye Hoon terus merasa bersalah akan masa lalu.

Episode 15, Senin 25 Juli 2022
Da Hyun merelakan Gye Hoon dan percaya ia merasakan hal yang sama dengan yang ia rasakan.

Episode 16, Selasa 26 Juli 2022
Hubungan emisional antara Da Hyun dan Gye Hoon terputus, dapatkah hati keduanya terhubung kembali? Simak ulasan akhir cerita Link: Eat, Love, Kill happy atau sad ending.

Itu tadi jadwal tayang drama Korea Link: Eat, Love, Kill lengkap dari episode 1-16, di platfrom streaming Disney+ Hotstar.

Drama ini digarap oleh Hong Jong Chan yang sebelumnya menggarap Her Private Life (2019) dan Juvenile Justice (2022), dengan skenario oleh Kwon Ki Young dan Kwon Do Hwan.

Link: Eat, Love, Kill dibuat sengan durasi 70 menit tiap episodenya, siapkan waktu tiap Senin dan Selasa untuk menonton episode terbarunya pada pukul 22.00 WIB ya!

 

Sumber: Disney+ Hotstar, HanCinema

Foto: tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Episode terakhir drama tvN Link: Eat, Love, Kill tayang pada 26 Juli lalu, berjumlah 16 episode tayang sejak 6 Juni 2022. Berikut...

Disney+

Last updated on 5 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Adamas merupakan drama Korea yang akan dirilis tvN pada 27 Juli 2022 dengan disutradarai Park...

Drama Korea

Last updated on 28 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – My Roommate Is a Gumiho merupakan drama Korea produksi tvN yang rilis pada 26 Mei...

Jadwal Tayang

Last updated on 9 Agustus, 2022 Layar.id – Drama Korea Alchemy of Souls adalah drama terbaru dari tvN yang menarik perhatian banyak penonton sejak...