Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vidio

Jadwal Tayang Drama Ratu Drama Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang drama ratu drama
Series Drama Ratu Drama (sumber: @vidiooriginals/Instagram)

Last updated on 10 November, 2022

Layar.id Serial web terbaru Drama Ratu Drama tayang perdana pada hari ini, Sabtu (25/9/2022), yang merilis 3 episode awal sekaligus. Berikut ulasan jadwal tayang lengkapnya.

Serial Drama Ratu Drama tayang di platform streaming Vidio setiap hari Minggu, pukul 00.00 WIB.

Serial ini dibintangi oleh Enzy Storia, Rachel Amanda, Bukie B. Mansyur, Ibrahim Risyad, dan Randy Danistha.

Drama Ratu Drama mengangkat cerita dari novel web berjudul Sweetheart of Nobody karya Santi Susilowati. Menceritakan tentang Ijul (Enzy Storia) si spesialis peran antagonis yang berusaha memperbaiki imejnya sebagai aktris.

Perannya yang kerap jahat merembes ke dunia nyata, Ijul dicap oleh ibu-ibu sebagai perebut suami orang, media tak hentinya menggambarkannya sebagai wanita jahat layaknya ibu tiri dalam sinetron.

Setelah satu insiden yang membuat sinetron yang ia bintangi dihentikan. Kini Ijul sedang mencari peran protagonis, untuk membuktikan kalau ia bukanlah orang jahat seperti peran-peran yang selama ini ia mainkan.

Serial garapan BASE Entertainment dan Studio Antelope ini belum mengumumkan jumlah episode resminya, kemungkinan akan dibuat dalam 8 episode.

Episode terakhir tayang pada Minggu (30/10).

Baca juga: Sinopsis Drama Ratu Drama: Kehidupan Sulit Dijalani Ijul Setelah Dianggap Sebagai Orang Jahat

Berikut jadwal tayang series Drama Ratu Drama episode 1-8.

– Episode 1: Antagonis yang Manis, 25 September 2022
Setelah menyebabkan kecelakaan di lokasi syuting, Ijul harus mencari peran baru untuk memperbaiki imejnya. Ia bersaing dengan Amelie untuk mendapatkan peran protagonis.

– Episode 2: Peran Baru Dimulai, 25 September 2022
Ayah ijul membuat kekacauan di lokasi syuting. Julian, aktor lawan main Ijul menjadi angin segar dalam kekacauan hidup yang sedang dihadapinya.

– Episode 3: Harap Tenang, Sedang Syuting, 25 September 2022
Ijul harus membereskan kekacauan yang disebabkan ayahnya. Tapi, kehadiran ormas yang mengganggu jalannya syuting menjadi bumerang baginya.

– Episode 4: Drama Raja Drama, 2 Oktober 2022
Kondisi kru yang timpang karena penambahan jam tayang membuat Ijul iba. Apakah niat baik Ijul dapat membantu kru atau malah memperburuk keadaan?

– Episode 5: Sang Pemeran Utama, 9 Oktober 2022
Akhirnya Ijul menjadi pemeran protagonis. Tapi, meski mendapat peran impiannya, justru ia merasa berada di titik terendahnya.

– Episode 6: Takkan Ku Menghilang, 16 Oktober 2022
Amelia mempermalukan Ijul di siaran TV nasional, keadaan makin rumit karena insiden di lokasi syuting. Akankah Ijunl dapat menolong dirinya?

– Episode 7: Nominasi Drama Paling Drama, 23 Oktober 2022
Kematian salah satu pemeran membuat kru dan pemeran lainnya terpukul. Ijul mencari cara untuk membuktikan ia tak bersalah, untuk membersihkan namanya.

– Episode 8: Bungkus!, 30 Oktober 2022
Ijul kembali syuting setelah aksi mogoknya. Dapatkah Ijul membuktikan kalau ia bukanlah karakter antagonis yang ia perankan selama ini?

Demikian jadwal tayang serial Drama Ratu Drama lengkap dari episode 1-8, di aplikasi streaming Vidio, yang tiap episodenya berdurasi 60 menit.

Drama Ratu Drama diarahkan oleh Aco Tenriyagelli yang sekaligus menjadi penulis skenarionya.

Drama dengan genre komedi, satire, dan mokumenter ini pastinya akan mengocok perut penonton di tiap episodenya.

Lagu penutup dari serial ini berjudul “Drama” yang dibawakan oleh Juang Manyala dan Natasha Udu.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang serial web Vidio terbaru lainnya di Layar.id!

 

Sumber: Vidio

Foto: Vidio/BASE Entertainment/Studio Antelope

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Series Cupcake untuk Rain season 2 tayang perdana di Vidio pada 26 November 2022. Melanjutkan kisah antara Mariana dan Rain, musim kedua...

Vidio

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Serial drama romantis Jingga dan Senja season 2 tayang perdana pada 18 November 2022. Garapan sutradara...

sinopsis

Layar.id – Musim kedua series Jingga dan Senja telah kembali. Vidio merilis Jingga dan Senja season 2 pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Diarahkan...

Vidio

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Serial web Dapur Napi rilis perdana pada 10 November 2022 di Vidio. Simak ulasan jadwal tayang serial tentang...