Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis I Love Lizzy, Kisah Cinta Romantis Angkat Kisah Nyata

Sinopsis I Love Lizzy, Kisah Cinta Romantis Angkat Kisah Nyata
Sinopsis I Love Lizzy

Layar.id – Menonton film romantis memang sudah biasa. Tapi bagaimana kisah kisah perjalanan cinta itu berdasarkan kisah nyata? Penasarankan? Inilah sinopsis I Love Lizzy tentang pertemuan lalu jatuh cinta yang penuh emosional.

I Love Lizzy salah satu film Filipina yang romantis banget dan sayang sekali jika kamu tidak menontonnya. Ya, sutradara RC Delos Reyes mengungkapkan film ini berdasarkan kisah cinta mantan seminaris bernama Roniel Faron dengan mantan pacarnya, Lizzy May. Kisah ini viral pada tahun 2021.

Sutradara RC Delos Reyes bekerja sama dengan Erwin Blanco dan Rona Lean Sales menjadi penulis skenario film I Love Lizzy. Carlo Aquino memerankan karakter sebagai jeff dan Barbie Imperial sebagai Lizzy. Mereka menjadi pemeran utama sebagai pasangan yang romantis dan harus melewati kisah cinta yang rumit penuh emosi.

Robert Sena, Yukii Takahashi, Turs Daza, Meann Espinosa, Andrew Gan,Joseph Villanueva, Jim Bergado, Zweden Obias, Inno Kristoffer Rivera, Dan Albert Rebong, Gallardo Butch Bombase, dan masih banyak lagi juga ikut menjadi pemeran pendukung film I Love Lizzy.

Lalu bagaimana kisah perjalanan cinta Jeff dan Lizzy?

Baca Juga: Sinopsis Animals, Ranbir Kapoor Pembunuh Sadis?

Sinopsis I Love Lizzy

Sinopsis I Love Lizzy, Kisah Cinta Romantis Angkat Kisah Nyata

Sinopsis I Love Lizzy

Jeff adalah seminaris muda (pastor katolik). Suatu hari ia melakukan perjalanan ke Kota Legazpi di Albay.  Ia menginap di desa bernama Balay Elizabeth. Penginapan itu milik Abner dan seorang pemandu wisata.

Di sana Jeff bertemu dengan Lizzy, gadis cantik keponakan Abner. Pertemuan itu membuat Jeff dan Lizzy semakin dekat dan ingin mengenal satu sama lain.

Sebenarnya Lizzy mengetahui kalau Jeff adalah seorang seminaris. Namun tidak menghentikan Lizzy untuk mengenal lebih dekat Jeff. Begitu juga Jeff yang mulai sudah jatuh cinta padanya. Banyak hal yang mereka ceritakan dengan kehidupan masing-masing.

Seiring berjalannya waktu, cinta itu semakin dalam dan membuat mereka ingin berpisah. Mereka juga canggung dengan perasaan cinta itu. Tapi lebih sulit jika cinta itu tidak dapat bersatu karena agama. Abner, paman Lizzy juga mengatakan cinta mereka itu salah.

Lalu bagaimana kisah Jeff dan Lizzy selanjutnya? Akankah Jeff melepaskan posisinya sebagai masines demi Lizzy? Atau justru mereka memang tidak bisa bersatu?

Baca Juga: Sinopsis 60 Minuten, Dibintangi Aktor Emilio Sakraya

Segera temukan jawabannya sekarang karena film I Love Lizzy telah tayang sejak 18 Januari 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Film asal Filipina berjudul The Missing bakal tayang di Netflix 24 Februari 2024. Film ini mengisahkan seorang laki-laki, bekerja sebagai animator, yang...

Film Asia

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023 Layar.id – Sinopsis Seasons, Bagi penggemar film genre romansa, serial Netflix yang satu ini adalah pilihannya! Seasons merupakan film Filipina yang...

Film Asia

Layar.id – Isa Pa With Feelings merupakan salah satu film dari Filipina yang mengangkat tentang bahasa isyarat dan dunia tuli. Salah satu karya baru yang...